Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Kareena Kapoor Khan saat ini sedang syuting untuk filmnya yang akan datang di Punjab. Gambar-gambar sang aktris dari lokasi syuting bikin netizen heboh, terutama ketika istri Saif Ali Khan itu mengenakan hijab.

Dilansir Times of India, Kareena Kapoor terlihat mengunjungi Kuil Emas demi mencari berkah untuk film berikutnya. Potretnya yang tampak memakai hijab mencuri perhatian dunia maya.

Di India sendiri itu disebut Dupatta, yakni syal seperti selendang, yang menjadi bagian dari pakaian tradisional wanita. Kareena memang terlihat cantik mengenakan salwar kameez abu-abu bergaris horisontal yang dipadukan dengan dupatta tipis dan syal hitam.

Baca Juga:
Sempat Tolak Lamaran Suami Dua Kali, Ini Alasan Kareena Kapoor!

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Sontak potret Kareena Kapoor berhijab ini banjir pujian. Mereka memuja pesona seorang Kareena yang tak lekang dimakan zaman.

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

@rohaniaz_nighty: "QUEEN!"

@kayenat_kashfia: "Mashallah."

Baca Juga:
Digendong Amitabh Bachchan, Begini Penampakan Kareena Kapoor saat Bocah

@soniyaa104: "Pretty girl."

@balvinder215: "Beautiful."

@b_a_r_u_n_y_a_a_r: "Wonderful."

Baca Juga:
Syuting Film Baru, Kekompakan Kareena Kapoor dan Aamir Khan Bikin Gemes!

Kareena Kapoor dan Akshay Kumar (Instagram/@therealkareenakapoor)

Kareena Kapoor akan terlihat berikutnya dalam film 'Good Newwz' yang dibintangi oleh Raj Mehta, Akshay Kumar, Diljit Dosanjh, dan Kiara Advani. Film ini berkisah tentang dua pasangan menikah dan perjalanan cinta mereka.

Dalam film tersebut, Akshay - Kareena, dan Diljit - Kiara Advani ditampilkan sebagai pasangan yang mencoba memiliki bayi melalui program IVF. Film ini akan diputar di bioskop pada bulan Desember tahun ini.

Cantik ya Kareena Kapoor?

Load More