Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Pasangan seleb Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah berbahagia. Pasalnya mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama, Minggu, (01/12/2019).

Salah satu cara manis yang dilakukan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dalam merayakan anniversary mereka adalah dengan bertukar ucapan romantis di Instagram pribadi masing-masing.

Nick Jonas mengunggah sebuah foto ketika ia dan Priyanka sedang berada di depan banyak orang untuk mengucap janji sehidup semati.

Baca Juga:
Wuih, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Punya Anggota Keluarga Baru nih!

Nick Jonas tampak gagah dengan mengenakan setelan jas hitam. Sedangkan Priyanka terlihat sangat anggun mengenakan gaun putih dengan kain veil yang sangat panjang.

"Satu tahun yang lalu hari ini kami berkata selamanya ... yah selamanya tidak cukup lama. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati @priyankachopra. Selamat ulang tahun pernikahan," tulis keterangan foto yang diunggah Nick Jonas.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@nickjonas)

Diunggah pada hari Minggu, (01/12/2019), sampai saat ini foto itu sudah mendapatkan 2,5 juta lebih likes dan ribuan komentar. Kebanyakan berkomentar untuk memberikan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut.

Baca Juga:
Kalahkan Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra Jadi Artis Bollywood Paling Dicari

"Aww, happy anniversary!" ucap salah satu netizen.

"Be forever," doa dari netizen lainnya.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Sedangkan Priyanka mengunggah sebuah video dan dua foto untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Video singkat itu memperlihatkan ketika Nick dan Priyanka saling berpegangan tangan.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pamer Gaya Rambut Baru, Dipuji Mirip Priyanka Chopra

Kemudian foto kedua, ketika pasangan tersebut selesai mengucap janji suci dan foto ketiga saat mereka merayakan pesta pernikahan dengan adat India.

"Janjiku. Lalu..hari ini .. selamanya. Anda memberi saya kegembiraan, rahmat, keseimbangan, kegembiraan, gairah .. semuanya di saat yang sama ... terima kasih telah menemukan saya .. Selamat Ulang Tahun pernikahan yang pertama suami .. @nickjonas Dan Terima kasih kepada semua orang atas cinta dan harapan baik. Kami merasa diberkati," tulis Priyanka Chopra manis. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Kembali mengingat momen manis setahun yang lalu, pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang sangat mencuri perhatian publik.

Acara pernikahan digelar berhari-hari di India, negara asal Priyanka. Rangkaian pernikahan dimulai dengan pesta adat hingga prosesi pernikahan dengan konsep yang lebih modern.

Happy anniversary untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas. [Kintan Sekarwangi]

Load More