Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareena69)

Matamata.com - Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan bergabung dengan Kunal Kemmu dan Soha Ali Khan di Pataudi Palace atau Istana Pataudi untuk merayakan musim liburan Natal dan Tahun Baru. Foto elegan dan mewah mereka sukses bikin penggemar kagum.

Ipar Saif Ali Khan, Kunal berbagi foto dua pasangan Bollywood yang sedang bersantai bersama di akun Instagram-nya. Dia menulis, "Cold Blue dan Royal Blue #winter #aboutlastnight."

Keluarga Kareena Kapoor di depan Pataudi Palace atau Istana Pataudi (Instagram/@khemster2)

Saif tampak bagai raja dengan latar belakang istana megah yang merupakan warisan leluhurnya. Sementara adiknya, Soha tampak kasual tapi elegan dengan denim, senada dengan suaminya yang berjaket kulit. Kareena seperti biasa tampak elegan dan karismatik dengan atasan dan bawahan berwarna gelap.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Pakai Hijab di Depan Kuil Emas, Netizen: Masya Allah!

Penampilan keluarga keturunan kerajaan ini sukses bikin netizen melotot. Banyak yang pada kagum dengan kelas sosial seorang Kareena Kapoor.

@mustikahadi01: "King n Queen Pataudi."

@nimsharma860: "Iri, pengen punya istana sendiri."

Baca Juga:
Sempat Tolak Lamaran Suami Dua Kali, Ini Alasan Kareena Kapoor!

@mehek_971: "Mashallah."

@rav_.its_official: "Nawab’s life."

@arpitalahirijsr: "Penampilan keluarga Raja."

Baca Juga:
Digendong Amitabh Bachchan, Begini Penampakan Kareena Kapoor saat Bocah

@nazim_sayeed_:"Saif terlihat seperti raja."

Istana Megah Suami Kareena Kapoor (Kolase Instagram/YouTube)

Dilansir architecturaldigest.in, rumah liburan Saif Ali Khan dan kerabat ini memiliki luas 10 hektar dan memiliki 150 kamar, termasuk tujuh ruang ganti, tujuh kamar tidur, tujuh ruang biliar, serta ruang tamu dan ruang makan yang mewah. Tidak diragukan lagi properti ini bernilai INR 800 crores atau sekitar Rp 1,5 Triliun.

Pataudi adalah kota indah yang terletak di kaki bukit Aravali, Distrik Gurgaon, India. Ini adalah kota yang dulunya kerajaan kecil sebelum India merdeka.

Istana Megah Suami Kareena Kapoor (YouTube)

Meskipun Istana Pataudi adalah rumah leluhur Saif, ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara pada Mid-Day baru-baru ini bahwa ia harus membelinya kembali dari jaringan hotel setelah kematian ayahnya, pemain kriket legendaris Mansoor Ali Khan Pataudi. Diakui dia membeli Istana Pataudi dengan uang yang diperoleh dari pembuatan film.

Saif dan Kareena, bersama putra mereka Taimur Ali Khan, sering pergi ke Istana Pataudi untuk berlibur. Kareena bahkan merayakan hari ulang tahunnya tahun ini di istana.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkarismakapoor)

Sementara itu, Saif akan terlihat berikutnya di layar lebar sebagai antagonis dalam drama sejarah Om Raut Tanhaji: The Unsung Warrior, yang dibintangi Ajay Devgan dalam peran tituler. Film ini akan dirilis pada 10 Januari 2020.

Kareena, di sisi lain, bersiap-siap untuk merilis Good Newwz karya Raj Mehta, yang menandai reuni di layarnya dengan Akshay Kumar. Film komedi ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 27 Desember tahun ini.

Wah, nggak kaleng-kaleng nih tajirnya Kareena Kapoor. 

Load More