Akshay Kumar (Instagram)

Matamata.com - Industri hiburan India sukses mencetak bintang-bintang berbakat yang terkenal hingga seluruh penjuru dunia.

Bukan hanya akting yang mumpuni, personality yang dimiliki aktor-aktor bollywood ini sukses mencuri perhatian khalayak ramai dan para penggemar setianya.

Maka tak heran, jika sederet artis India di bawah memiliki bayaran yang sangat fantastis bahkan mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga:
Aktor Bollywood Ini Ternyata Penggemar Jungkook BTS, Fans Histeris!

Dilansir dari Bel-India, berikut MataMata.com rangkumkan 5 artis bollywood dengan gaji tertinggi yang telah dihimpun pada Minggu (8/12).

Cekidot!

1. Akshay Kumar

Baca Juga:
Alamak, 8 Aktor Bollywood Ini Terciduk Selingkuh tapi Dimaafin Istri

Akshay Kumar (Instagram/@akshaykumar)

Pria bernama asli Hari Om Bathia ini sukses menjadi aktor India paling bersinar di tahun 2019. Pasalnya menurut Forbes, ia tercatat sebagai satu dari tujuh aktor bayaran tertinggi sedunia lho. Gaji yang ia terima bisa mencapai $40.5 million.

2. Salman Khan

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Peringkat kedua berhasil diduduki mantan pacar Aishwarya Rai, Salman Khan. Memulai debut dalam film Biwi Ho Toh Aisie pada tahun 1988, bayaran Salman Khan dikabarkan  dapat mencapai sekitar $38.5 million.

Baca Juga:
7 Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

3. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/_aamirkhan)

Selanjutnya ada aktor yang biasa dikenal sebagai si perfeksionis, Aamir Khan. Sukses mendapatkan penghargaan filmfare selama 8 kali, Aamir Khan menduduki peringkat ketiga sebagai aktor bayaran fantastis yang mencapai $30-33 million.

4. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@shahrukhkhan)

Kalau aktor yang satu ini pasti sudah tak asing di telingamu yakni Shah Rukh Khan. Dikenal sebagai rajanya film bollywood, Shah Rukh Khan dikabarkan biasa mendapatkan bayaran sangat besar yakni $30-32 million.

5. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Duh, aktor bertubuh gagah dan berparas rupawan satu ini juga tercatat sebagai seleb bollywood dengan bayaran nggak lumrah. Pasalnya, ia dikabarkan biasa memperoleh bayaran mencapai $25-28 million.

Load More