Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Matamata.com - Apa yang terjadi ketika seleb Bollywood mengadakan pesta bertema Bollywood? Postingan Instagram terbaru Karan Johar, Neha Dhupia, Janhvi Kapoor, Shweta Bachchan, Sidharth Malhotra, dan lainnya mungkin bisa jadi jawaban.

Dilansir The Indian Express, bintang-bintang Bollywood, pada hari Selasa (10/12/2019) kemarin menghadiri pesta ulang tahun Amritpal Singh Bindra. Menariknya mereka semua berpakaian seperti beberapa karakter ikon film Hindi.

Yang paling mencuri perhatian adalah postingan sutradara terkenal Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar. Di pesta tersebut dia berpakaian sebagai Rahul, karakter Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai. Juga ikut dengannya adalah istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan yang berdandan seperti Tina (Rani Mukerji). Juga ada teman Karan, yakni Kaajal Anand yang berpakaian seperti Anjali (Kajol) dari film itu.

Baca Juga:
5 Kontroversi Seleb Bollywood Bikin Gagal Paham, Shah Rukh Khan Teroris!

Istri Shah Rukh Khan parodikan Kuch Kuch Hota Hai (Instagram/@karanjohar)

"Breaking News! Kami menghadiri pesta ultah @ bindraamritpal dengan tema BOLLYWOOD tahun 90-an! Jadi, Kuch Kuch Hota Hai (KKHH) adalah tema kita. Jangan lewatkan @iamsrk yang paling malu memotret rekreasi poster kami! @Kajol #rani," tulis Karan Johar di postingan Instagramnya.

Istri Shah Rukh Khan parodikan Kuch Kuch Hota Hai (Instagram/@karanjohar)

Melihat mereka bertiga, Shah Rukh Khan memang tampak sangat malu sampai menepuk jidatnya. Namun tak peduli betapa malunya King of Bollywood, banyak selebritis India dan netizen yang memuji foto kreatif mereka ini. Bahkan Preity Zinta sampai membubuhkan banyak banget emoji tawa.

Istri Shah Rukh Khan parodikan Kuch Kuch Hota Hai (Instagram/@karanjohar)

@nikitindheer: "Super!"

Baca Juga:
Ngefans! Pesan Muhammad Khan, Aktor Terbaik FFI 2019 Dibalas Shah Rukh Khan

@maheepkapoor: "Faaaaabbbbbb."

@viralbhayani: "@putlu yang paling keren."

@sophiechoudry: "Terlalu menggemaskan sih kalian."

Baca Juga:
5 Aktor India Punya Bayaran Tinggi, Akshay Kumar Kalahkan Shah Rukh Khan

@anaitashroffadajania: "Fantastic!!"

@mickeycontractor: "How cool!!"

Duh lucu banget ekspresi King Khan, gimana menurutmu?

Load More