Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan kembali membuktikan bahwa dia adalah suami idaman. Meski sudah jadi Raja Bollywood, Shah Rukh Khan tetaplah suami siaga bagi Gauri Khan.

Yup, mengingat jumlah keberhasilan yang telah diraihnya di bidang perfilman dalam 27 tahun terakhir, Shah Rukh Khan telah dipuji sebagai Raja Bollywood. Tapi bukan cuma di film, Shah Rukh Khan juga kesatria dalam dunia nyata yang dibuktikannya baru-baru ini.

Dilansir mid-day.com, sang aktor dan istri baru-baru ini menghadiri acara penghargaan hasil kolaborasi Vogue India dan Nykaa Fashion, The Power List 2019. Mereka berdua tampak necis dan bergaya dalam outfit hitam mereka.

Baca Juga:
Istri Parodikan Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan Malu Sampai Tepuk Jidat

Jika Shah Rukh mengenakan jas hitam dan tampak keren seperti biasa, Gauri mengenakan gaun hitam mewah dengan ekor gaun yang panjang menjuntai. Hal inilah yang bikin salfok para netizen.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Semua orang meleleh melihat bagaimana Shah Rukh Khan mau capek-capek memegang ekor gaun istrinya. Dia menjaga benar agar gaun istrinya tak kotor, atau bahkan membuat istrinya terjatuh.

Postingan fotografer Viral Bhayani di Instagram ini pun banjir komentar. Netizen memuji betapa romantis dan gentleman-nya seorang Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
5 Kontroversi Seleb Bollywood Bikin Gagal Paham, Shah Rukh Khan Teroris!

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@viralbhayani)

@imbadshah_shahid: "So lovely."

@lia._.9: "True gentleman."

@mahi_sukhija: "Dia yang terbaik dalam segala hal."

Baca Juga:
Ngefans! Pesan Muhammad Khan, Aktor Terbaik FFI 2019 Dibalas Shah Rukh Khan

@mini.meoww: "Pasangan terbaik di dunia."

@imswati2303: "Tak ada yang menyamai Shah Rukh Khan."

@preetikaaaasharma: "Romantis."

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Sementara itu, Shah Rukh Khan tengah bersiap kembali ke layar lebar dengan tiga skrip ada di tangannya. Dia sedang dalam pembicaraan dengan Raj dan DK untuk komedi aksi. Juga dalam pembicaraan dengan Rajkumar Hirani dan Atlee Kumar untuk proyek berikutnya.

Setelah kegagalan Zero yang tidak terduga, Shah Rukh Khan memang mengambil istirahat dari film dan ingin menghabiskan sedikit lebih banyak waktu dengan keluarganya. Sekarang, setelah satu tahun, dia siap untuk kembali.

Manis banget ya Shah Rukh Khan?

Load More