Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Sempat viral Shah Rukh Khan rela desak-desakan untuk hadiri pernikahan saudara hair stylist-nya, kini tindakan yang sama dilakukan Salman Khan. Salah satu aktor Bollywood termahal itu menyisihkan waktu untuk menghadiri pernikahan anak makeup artist yang sering membantunya.

Meskipun menjadi salah satu superstar terbesar di India, Salman Khan tidak sombong. Sekali lagi, ia memenangkan hati penggemar dengan hatinya yang besar. Pada Kamis malam (12/12/2019), Salman membuat kehadirannya terasa di resepsi pernikahan putra karyawannya, Raju Nag.

Sang bintang, yang terlibat dalam promosi Dabangg 3, meluangkan waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk berada di sana demi anggota stafnya. Gambar dan video dirinya mulai dari kedatangan yang disambut heboh orang sekampung sampai bersama pengantin baru viral di media sosial.

Baca Juga:
Lajang di Usia 53 Tahun, 5 Potret Gagah Salman Khan saat Umbar Dada

Salman Khan hadiri nikahan karyawan (Instagram/@voompla)

Dilansir Hindustan Times, Salman dan Raju sendiri telah bekerjasama cukup lama. Raju sudah bekerja untuk Salman selama lebih dari dua setengah dekade hingga sekarang.

Salman Khan hadiri nikahan karyawan (Instagram/@voompla)

Pujian mengalir dari penggemar karena sikap manis Salman.

@shruti.pandeyy: "Satu dari banyak alasan mencintai Salman Khan."

Baca Juga:
5 Kado Spesial Shah Rukh Khan di Hari Ultah, Salman Khan Bikin Haru!

@f45670xzmn: "Membuat pernikahan semakin mengesankan."

@manaya_paul: "Salman memang pria baik."

@ks1958889: "Mega star."

Baca Juga:
Pernah Batalkan Pernikahan di H-5, Salman Khan: Nggak Mood!

@sana_abro: "Sikap yang terpuji."

Shah Rukh Khan menghadiri nikahan saudara Hairstylist-nya (Instagram/@srkian_faizy)

Sebelumnya awal tahun ini, Shah Rukh Khan mengesankan netizen ketika ia menghadiri pernikahan saudara perempuan penata rambut Raaj Gupta. Sebuah video dari sang bintang yang menghadiri pernikahan dan memberi selamat pengantin pria dan wanita menjadi viral di internet. Dalam klip itu, Shah Rukh Khan rela desak-desakan karena banyak tamu yang kaget dan bersemangat bertemu dengannya.

Wah, rendah hati sekali para aktor Bollywood ini!

Load More