Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kendall Jenner dan Kylie Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Kabar kedekatan Kendall Jenner dengan model ganteng Fai Khadra memang sedang ramai diperbincangkan belakangan. Tapi netizen heboh karena kemudin Kylie Jenner mengunggah foto bergandengan dengan Fai dan menandai akun Kendall seolah sengaja ingin menggoda sang kakak. 

Kendall Jenner dan Fai Khadra (Instagram/@kendalljenner)

Foto yang diambil dalam acara ulang tahun ke-50 rapper Diddy itu ramai dikomentari oleh netizen, termasuk Kendall Jenner sendiri.

"Ngajak berantem nih?" tulis Kendall di foto yang diposting Kylie Jenner.

Baca Juga:
Nassar Ngebet Jumpa Khloe dan Kylie Jenner, Netizen: Pengen Pinjam Baju kan

Foto itu berhasil menyedot penggemar keluarga Kardashian untuk meninggalkan komentar. Ada yang memuji penampilan seksi Kylie Jenner ada juga yang ikut bahagia melihat keakraban kakak beradik ini.

Kylie Jenner dan Fai Khadra (Instagram/@kyliejenner)

Fai Khadra sendiri dekat dengan Kendall Jenner sejak tahun 2017. Beberapa waktu lalu, Kendall menggoda penggemarnya dan berkata ingin memiliki anak selucu keponakannya bersama Fai.

Semenjak itu, rumor kedekatan mereka terus berhembus, meskipun keduanya belum mengonfirmasi, sedekat apa hubungan mereka saat ini.

Baca Juga:
Musim Dingin, 5 Gaya Liburan Kylie Jenner yang Malah Bikin Keringetan

Kendall Jenner dan Kylie Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Rupanya bukan sekali ini saja kedua bersaudari ini saling menggoda. Sebelumnya, Kendall lebih dulu mengejek Kylie dengan pakai lipstik belepotan hingga melebihi garis bibir.

Aksi ini dilakukan ini untuk mengejek Kylie yang sering pakai lipstik hingga keluar garis untuk memberikan tampilan bibir yang penuh dan seksi. 

Kompak banget ya kakak beradik inih? [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Meldi Sebut Fotonya Serupa dengan Kylie Jenner, Lucinta Luna Auto Ngegas

Load More