Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Madonna (Shutterstock)

Matamata.com - Berita mengejutkan datang dari Queen of Pop, Madonna. Baru-baru ini, ia kepergok bermesraan dengan seorang pria yang diduga menjadi kekasih barunya.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Madonna menghabiskan waktu di Miami, Florida selama akhir pekan kemarin. Ia bersama seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai penari dan lebih muda 36 tahun darinya.

Dari foto yang beredar di media sosial, Madonna terlihat sedang bersantai di balkon hotel dengan pria tersebut. Ia diketahui bernama Ahlamalik Williams.

Baca Juga:
4 Aktris Hollywood Jadi Pramugari di Film, Siapa Paling Seksi?

Penyanyi dunia 61 tahun tersebut dipeluk dari belakang oleh Williams. Ia juga memberikan pijatan di bahu Madonna. Mereka berdua tampak kompak mengenakan kaus dan celana warna hitam.

Diketahui bahwa selama dalam satu dekade ini, Madonna sering menjalin hubungan dengan sejumlah pria yang lebih muda dari dirinya.

Madonna kepergok bermesraan dengan kekasih barunya. (Instagram/@aperezcolunga)

Bahkan, sebelumnya Madonna pernah mengencani seorang model bernama Aboubakar Soumahoro yang berusia 25 tahun pada tahun 2017.

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Madonna di Usia 60 Tahun, Kece Badai!

Menanggapi isu tersebut, Madonna sempat mengaku tertekan kala itu. Ia merasa apapun yang ia lakukan, itu membuat publik menjadi tidak nyaman.

Madonna (Instagram/@madonna)

"Saya memiliki kekasih yang berusia tiga dekade lebih muda. Ini membuat orang-orang tak nyaman. Saya rasa apapun yang saya lakukan akan membuat orang-orang merasa tak nyaman," kata Madonna.

"Semua itu karena saya perempuan dan juga karena saya menolak untuk menjalani hidup yang konvesional. Saya membuat keluarga yang tak konvesional," tutup Madonna.

Baca Juga:
Bangga! Karya Desainer Indonesia Dipakai Madonna di Met Gala 2018

Bagaimana menurutmu? [Kintan Sekarwangi]

Load More