Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kendall Jenner dan Fai Khadra (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Kendall Jenner baru-baru ini diketahui sedang berkunjung ke Philadelphia. Ternyata, itu bukan sebuah kunjungan yang biasa. Dia juga dilaporkan pergi kencan dengan Ben Simmons lagi.

Dilansir dari laman Elle, seorang sumber mengatakan bahwa mereka menyalakan kembali hubungan asmara setelah memutuskan untuk berpisah pada bulan Mei lalu.

"Mereka memutuskan untuk mengambil istirahat di dalam hubungan itu karena sulit untuk mempertahankan hubungan dengan jadwal mereka," ungkap salah satu sumber.

Baca Juga:
Kylie Jenner Pepet Fai Khadra, Kendall Jenner: Ngajak Berantem Nih?

"Tapi mereka tetap berhubungan baik dan tidak pernah ada perpisahan berantakan atau perasaan sulit," lanjut sumber tersebut.

Sumber itu juga menjelaskan bahwa Ben Simmons merasa senang menghabiskan waktu bersama Kendall.

"Kendall telah menghabiskan banyak waktu dengan Ben selama beberapa minggu terakhir di Philadelphia. Dia telah terbang untuk menemuinya kapan pun dia bisa," katanya.

Baca Juga:
Ini Lho Sosok Fai Khadra, Pria Arab yang Kabarnya Pacar Kendall Jenner

Kolase foto Kendall Jenner dan Ben Simmons. (Instagram)

Jadwal pekerjaan mereka memang sangat sulit untuk disatukan. Ben Simmons sering bepergian untuk pertandingan basket, sedangkan Kendall Jenner pun banyak jadwal untuk pekerjaan modeling.

Namun, mereka memiliki perasaan satu sama lain dan mencoba yang terbaik untuk membuatnya bekerja sekarang.

"Mereka benar-benar saling menyukai dan ingin menjadi bagian dari kehidupan masing-masing," tutur sumber itu. "Mereka begitu nyaman satu sama lain dan selalu tertawa. Mereka bekerja sama dengan baik."

Baca Juga:
Selain Kendall Jenner, Karya Rinaldy Yunardi Juga Dipakai Naomi Campbell

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Sementara itu, setelah putus dengan Ben, Kendall Jenner dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Fai Khadra. Namun sampai saat ini, tidak ada konfirmasi secara resmi bagaimana hubungan mereka berjalan.

Diketahui bahwa Kendall dan Fai merupakan sahabat yang sudah saling kenal sejak tahun 2017. Kedekatan mereka terlihat sejak Halloween 2018. Bahkan, keduanya tampak kompak saat hadir dalam pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldiwn.

Kini begitu kabar Kendall dan Ben kembali berkencan, belum ada berita yang menyampaikan bagaimana keadaan Fai setelah mengetahui hal tersebut.

Bagaimana menurutmu? [Kintan Sekarwangi]

Load More