Jim Carrey (Instagram/@jimcarrey)

Matamata.com - Potret baru artis Elly Sugigi sukses mengejutkan khalayak ramai. Pasalnya, Elly Sugigi tampil sangat memesona usai merapikan gigi bagian depannya.

Tak cuma Elly Sugigi, deretan sebeb hollywood ini ternyata juga pernah memiliki masalah dengan giginya hingga harus dirapikan.

Bahkan, banyak orang semakin kagum dan pangling usai deretan seleb hollywood tersebut merapikan giginya. Penasaran kan siapa saja?

Baca Juga:
Elly Sugigi Blak-blakan Alasan Potong Gigi Tonggosnya

Berikut MataMata.com rangkum, 5 potret baru seleb hollywood dengan model gigi barunya yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (19/12).

Yuk intip!

1. Jim Carrey

Baca Juga:
Makin Cantik, Intip 5 Potret Mesra Elly Sugigi dan Pacar Brondongnya

Jim Carrey (Instagram/@jimcarrey_)

Siapa sih yang tak kenal dengan aktor kocak Jim Carrey? Tapi, tahukan kamu Jim Carrey ternyata memiliki gigi depan yang patah. Bahkan, Jim Carrey terpaksa harus menambahkan gigi tambahan lho. Jadi, makin tampan ya?

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus (Instagram/@mileycyrus)

Coba perhatikan gigi Miley Cyrus ketika masih menjadi bintang cilik dan sekarang pasti beda drastis ya? Memiliki pertumbuhan gigi yang tidak teratur membuat Miley harus memasang kawat gigi lho. Nah, lihat nih hasilnya menawan bukan?

Baca Juga:
Cantik usai Potong Gigi, Elly Sugigi Ngaku Tak Keluarkan Uang Ratusan Juta

3. Tom Cruise

Tom Cruise (Instagram/@tomcruisefanpagehu)

Jauh sebelum menikahi Nicole Kidman, Tom Cruise ternyata pernah merombak gigi depannya lho. Tak sampai di situ, Tom Cruise juga dikabarkan menambahkan lapisan tambahan pada giginya. Bikin pangling berat deh.

4. Morgan Freeman 

Morgan Freeman (Instagram/@morganfreeman)

Nah, ini dia aktor legend Morgan Freeman. Jika kamu perhatikan lebih detail, dulu gigi Morgan Freeman bagian depan memiliki celah yang cukup jelas, namun ia akhirnya memutuskan untuk menutup rapat celah tersebut. Jadi, 10 tahun lebih muda kan?

5. Celine Dion

Celine Dion (Instagram/@celinedion)

Terakhir, ada penyanyi legend Celine Dion. Menginginkan ukuran gigi yang lebih kecil dan rapi, Celine Dion akhirnya merombak giginya nih. Makin cantik banget kan?

Load More