Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Matamata.com - Aktris cantik Aishwarya Rai Bachchan baru-baru ini terlihat menghadiri pertemuan doa dari penata rias mendiang Subhash Vagal, yang populer di film sebagai Subbu. Datang sendirian, Aishwarya Rai terlihat sedih.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Aishwarya Rai memakai atasan hitam polos yang dipercantik dengan aksesoris kalung. Penampilannya juga dilengkapi celana denim biru gelap.

Dia juga memakai sepatu tanpa hak. Rambutnya digerai, makeupnya tidak tebal tapi cukup menandai garis-garis kecantikan diwajahnya.

Baca Juga:
Kebanting! Suami Sampai Dibilang Manajer Aishwarya Rai di Foto Ini

Aishwarya Rai melayat (Instagram/@voompla)

Penampilan Aishwarya Rai saat melayat ini banjir komentar di media sosial. Banyak yang bilang dia benar-benar cantik meski memakai outfit tanpa banyak detail. Namun yang lain menyerang bilang penampilan istri Abhishek Bachchan tak cocok untuk melayat.

@fernandes.roshni: "Benar-benar cantik."

@burjuman4970: "Pakai terlalu banyak makeup saat melayat."

Baca Juga:
5 Momen Ultah Anak Aishwarya Rai, Shah Rukh Khan Tampil Bak ABG!

@docteur_kg: "Dia sangat cantik ya."

@aishwaryaraiworshipper: "Dia selalu hadir di acara seperti ini. Punya hati yang baik."

@altamash_kadri___8055: "Fantastic."

Baca Juga:
7 Momen Seleb Bollywood Bersama Katy Perry, Aishwarya Rai Nggak Kebanting!

Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai (Instagram/@instantbollywood)

Subbu meninggal awal bulan ini di Mumbai. Dia telah bekerja dengan hampir semua nama besar di industri India. Nggak heran, Anushka Sharma sampai Katrina Kaif bersedih atas kepergiannya.

Aishwarya terakhir terlihat di film Fanney Khan. Film yang juga dibintangi Anil Kapoor dan Rajkumar Rao ini gagal membawa kesuksesan di box office.

Tak lama lagi Aishwarya akan mulai bekerja di proyek ambisius Mani Ratnam, Ponniyin Selvan, sebuah film yang didasarkan pada klasik Tamil. Sementara itu, Aishwarya kini tengah menyibukkan dirinya sebagai brand ambassador beberapa merek internasional terkemuka.

Bagaimana menurutmu tampilan Aishwarya Rai saat melayat?

Load More