Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sophia Hutchins dan Caitlyn Jenner. (Instagram/@hutchins_sophia)

Matamata.com - Caitlyn Jenner, ayah tiri Kim Kardashian yang kini bertransformasi jadi seorang wanita tengah disorot hubungan asmaranya. Mantan suami Kris Jenner ini digosipkan menjalin hubungan dengan seorang transgender bernama Sophia Hutchins.

Kedekatan mereka sering disoroti media, terutama yang berkaitan dengan rentang umur yang cukup jauh, yaitu antara 70 dan 23 tahun.

Melansir Cosmopolitan, Sophia adalah orang yang paling memberi perhatian ketika Caitlyn Jenner berangkat ke pedalaman Australia untuk syuting reality show.

Baca Juga:
Wajah Baru Caitlyn Jenner, Ayah Kylie Jenner yang Pilih jadi Transgender

Bahkan Sophia juga rela terbang ke Australia demi bertemu dengan Caitlyn Jenner. Ia juga memberikan sepucuk surat yang membuktikan kedekatan seperti sepasang kekasih.

Namun hal yang bertentangan ia ungkapkan pada The New York Times. Ketika ditanya mengenai kejelasan hubungan mereka, Sophia dengan tegas mengatakan tak berkencan dengan mantan atlet Olimpiade tersebut.

Sophia Hutchins dan Caitlyn Jenner. (Instagram/@hutchins_sophia)

Sophia juga mengatakan tak cuma dekat dengan Caitlyn Jenner, tapi juga dengan semua anggota keluarga Kardashian Jenner yang lain.

Baca Juga:
Naik Replika Kerbau, Jeritan Kim Kardashian Dicibir Mirip Lucinta Luna

"Aku dalam situasi yang cukup baik dengan semua anggota keluarga, tapi aku paling dekat dengan Kris, Kim, Kylie dan Kendall," ujarnya dan berkata sudah memiliki pacar seorang lulusan Harvard yang bekerja untuk Wall Street.

Sophia Hutchins. (Instagram/@hutchins_sophia)

Agar isu tak berkembang terlalu jauh, Sophia juga menegaskan ia tak ingin bicara lebih lanjut tentang hubungan pribadinya, kecuali jika memang ia yang menginginkan. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Usai Disentil Suami, Kim Kardashian Kini Enggan Berfoto Pakai Bikini Lagi

Load More