Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan, Sonakshi Sinha dan Salman Khan (Instagram/@aslisona)

Matamata.com - Salah satu aktor Bollywood ternama, Salman Khan ulang tahun ke-54 hari ini, Jumat (27/12/2019). Meski masih berstatus single di usianya yang lebih dari setengah abad, Salman Khan tetap merayakan hari pertambahan usia dengan bahagia.

Ini terbukti dengan betapa serunya ultah Salman Khan yang dihadiri keluarga dan segenap rekan artis Bollywood. Ultah Salman Khan ini juga dihadiri oleh mantan-mantannya lho.

Yuk kepoin 5 momen ultah Salman Khan dilansir dari berbagai media sosial akun gosip India.

Baca Juga:
Bikin Heboh Orang Sekampung, Salman Khan Hadiri Nikahan Anak Karyawan

1. Katrina Kaif

Salman Khan dan Sonakshi Sinha (Instagram/@pinkvilla)

Mantan paling dekat dengan Salman Khan adalah Katrina Kaif. Sempat membantah isu pacaran, Katrina akhirnya mengakui di tahun 2011 kalau Salman adalah hubungan serius pertamanya.

Nggak cuma kali ini, Katrina Kaif hampir selalu hadir dalam momen istimewa keluarga Salman Khan. Mereka juga cucok banget saat dipasangkan berdua dalam film Bharat.

Baca Juga:
Lajang di Usia 53 Tahun, 5 Potret Gagah Salman Khan saat Umbar Dada

Katrina tampak super cantik dan bercahaya dalam outfit kuning bersabuk. Rambutnya digerai bergelombang, ditambah pulasan makeup warna nude.

Selain Katrina, ultah Salman Khan juga dihadiri mantannya yang lain, yakni Sangeeta Bijlani. Juga ada Iulia Vantur yang kabarnya jadi pacar Salman yang sekarang.

2. Sonakshi Sinha

Baca Juga:
5 Kado Spesial Shah Rukh Khan di Hari Ultah, Salman Khan Bikin Haru!

Salman Khan dan Sonakshi Sinha (Instagram/@pinkvilla)

Juga ada Sonakshi Sinha yang hadir di ultah Salman Khan ke-54. Sonakshi ikut ambil bagian dalam fim terbaru Salman, Dabangg 3.

Di ultah kali ini Salman mengenakan atasan kaos biru dan denim robek-robek warna senada. Jaket kulit coklat menambah macho penampilannya. Sementara Sonakshi nggak kalah nge-rock dengan denim dan atasan seksi nuansa gelap.

3. Di Tengah Keluarga

Arpita Khan di Ultah Salman Khan (Instagram/@pinkvilla)

Salman Khan merayakan ultahnya di Mumbai bersama keluarga dan teman dekat. Ini adalah momen kehadiran adik Salman Khan, Arpita Khan dan keponakannya, Ahil Sharma.

4. Potong Kue 4 Lapis

Salman Khan ultah (Instagram/@manav.manglani)

Dalam video dari perayaan tersebut, Salman terlihat memotong kue sambil menggendong keponakannya. Saat memotong kue berbentuk kerucut besar itu, sontak tamu undangan bernyanyi untuk Salman Khan.

5. Dihadiri Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan, Sonakshi Sinha dan Salman Khan (Instagram/@aslisona)

Kabar Shah Rukh Khan dan Salman Khan tak akur beberapa tahun silam sudah jadi sejarah. Terbukti Shah Rukh Khan hadir di ultah Salman Khan nih.

Berpose dengan Sonakshi Sinha, keduanya tampak gagah dalam outfit warna gelap. Siapa nih yang pengen keduanya kembali berada dalam satu layar lebar?

Selamat ulang tahun Salman Khan.

Load More