Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian dan North West (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Sudah menjadi rahasia umum jika Kim Kardashian adalah seorang pecinta makeup. Rupanya, kegemaran Kim pakai riasan ini diturunkan pada anak sulungnya, North West.

Gadis kecil yang belum genap 7 tahun ini seringkali terciduk pakai makeup berlebih. Seperti yang terlihat dalam unggahan pesta Natal di akun Instagram Kim Kardashian beberapa waktu lalu.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dalam keterangan foto yang diunggah belum lama ini, Kim menjelaskan bahwa kondisi North sedang tak baik alias sakit tapi putri kecilnya terlalu antusias mengikuti pesta Natal.

Baca Juga:
Buset! Anak Kim Kardashian Dapat Kado Natal Jaket Michael Jackson

"Kasihan sekali bayi kecilku North, ia sedang tak enak badan di malam Natal karena sedang flu. Kamu bisa lihat dia terlihat tak baik-baik saja," tulis Kim.

North West tampak tampil dengan makeup yang terlihat berat, layaknya orang dewasa. Ia memakai lipstik pink pucat dan bulu matanya terlihat lebih lentik dari biasanya.

North West pakai makeup. (Instagram/@kimkardashian)

Begitu juga dengan alis yang terlihat tidak alami seperti anak seusianya. Apalagi North tampak berfoto sambil memegang produk lipstik milik tantenya, Kylie Jenner.

Baca Juga:
Naik Replika Kerbau, Jeritan Kim Kardashian Dicibir Mirip Lucinta Luna

Sayangnya netizen tak bisa menaruh simpati pada North. Mereka terlalu silau melihat makeup yang dipakai putri Kanye West itu.

North West pakai makeup. (Instagram/@kimkardashian)

"Kenapa dia terlihat berumur 16 tahun disini? Berhentilah menggunakan makeup pada putrimu demi like semata. Biarkan dia jadi anak-anak sebagaimana mestinya," tulis netizen.

"Kamu harus menghentikan North yang berusia 6 atau 7 pakai lipstik!! Dia jadi tak lucu lagi," tulis yang lain.

Baca Juga:
Usai Disentil Suami, Kim Kardashian Kini Enggan Berfoto Pakai Bikini Lagi

Sebelumnya, Kanye West sudah pernah mengungkap keberatannya jika North West pakai makeup namun sepertinya ultimatum Kanye tak membuat Kim Kardashian goyah. [Rima Suliastini]

Load More