Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Matamata.com - Kate Middleton ultah ke-38 hari ini, Kamis (9/1/2020). Istri Pangeran William tersebut sudah menandai beberapa temannya untuk merayakan ulang tahun bersama.

Namun, dilansir dari laman Express, sampai saat ini ia belum menandai atau bahkan sekedar berencana merayakan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ini menimbulkan spekulasi publik bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak diundang untuk merayakan ulang tahun Kate Middleton.

Baca Juga:
Heboh! Pangeran Harry-Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris

Akhir pekan lalu, dilaporkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton berada di rumah liburan negara mereka, Ammer Hall. Bersama sejumlah teman, mereka merayakan ulang tahun Kate Middleton lebih awal.

Sepertinya Kate mengulang tahun lalu ketika ia mengadakan dua pesta untuk merayakan hari jadinya. Saat itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tidak terlihat.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Tahun lalu, Kate justru mengundang teman lamanya, Laura Meade dan Emilia Jardine Patterson ke acara liburan mereka di Norfolk untuk merayakan ulang tahunnya sebelum hari H itu sendiri.

Baca Juga:
Sesederhana Itu! Ini Makna Bahagia Bagi Meghan Markle

Saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui sudah kembali lagi ke Inggris setelah cuti kerja selama kurang lebih dua bulan untuk pergi ke Kanada. Namun, belum ada tanda-tanda mereka akan dilibatkan dalam perayaan ulang tahun Kate Middleton.

Absennya The Duke dan Duchess of Sussex dari dua ulang tahun terakhir Kate Middleton telah memicu desas-desus tentang keretakan hubungan mereka yang semakin besar.

Pada Oktober lalu, Pangeran Harry pernah berbicara tentang rumor tak enak antara dirinya dan kakak laki-lakinya, Pangeran William.

Baca Juga:
4 Fashion Item Kate Middleton dan Meghan Markle Paling Dicari di Google

Pangeran Harry, Meghan Markle dan Bayi Archie (YouTube)

Dalam sebuah wawancara dengan Tom Bradby dari ITV, Pangeran Harry pernah berkata, "Sebagian dari peran ini dan sebagian dari pekerjaan ini dan keluarga ini berada di bawah tekanan bahwa itu di bawah, hal-hal terjadi."

"Kami tentu saja berada di jalur yang berbeda saat ini, tetapi saya akan selalu ada untuknya dan karena saya tahu dia akan selalu ada untuk saya," lanjutnya.

"Kami tidak saling bertemu seperti dulu karena kami sangat sibuk tapi aku sangat mencintainya," tutup Pangeran Harry.

Seperti diketahui hari ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat pengumuman mengejutkan untuk mundur sebagai anggota senior dari keluarga kerajaan dan bekerja secara mandiri. 

Tunggu kabar selanjutnya. [Kintan Sekarwangi]

Load More