Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Berhasil jadi miliarder di usia muda membuat Kylie Jnner dicemburui banyak orang. Namun, dia sepertinya tak merasa predikat itu menghalanginya untuk menggunakan busana dengan harga terbilang murah.

Kylie Jenner memang beberapa kali terlihat memakai busana dengan harga cukup terjangkau. Kali ini, saudara Kendall Jenner itu kedapatan menggunakan gaun Sorella Boutique seharga di bawah Rp1 juta.

Pada unggahan Instagram Kamis (9/1/2020) lalu, pendiri Kylie Cosmetics ini tampak mengenakan gaun biru ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Melansir Insider, Sabtu (11/1/2020), harga gaun itu disebut hanya USD 50 atau sekitar Rp680 ribu.

Baca Juga:
Peduli Kebakaran Hutan Australia, Kylie Jenner Beri Sumbangan Rp 13 Miliar

Namun, jangan dulu terkecoh dengan murahnya baju Kylie Jenner. Dalam foto tersebut, terlihat pula sebuah tas tangan berwarna senada busananya. Itu adalah sebuah custom vintage dari produk Hermes mini Kelly handbag.

Berdasarkan laporan Insider, perwakilan Hermes memang belum memberikan komentar apapun terkait harga tas tangan Kylie Jenner tersebut. Meski begitu, ada produk dompet serupa yang sebelumnya dijual seharga USD 24 ribu di Moda Operandi.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Angka itu setara dengan kira-kira Rp330 juta. Sungguh perpaduan yang epik untuk melengkapi gaun murahnya, kan?

Baca Juga:
Datangkan Trolls untuk Stormi, 4 Potret Seru Perayaan Natal Kylie Jenner

Pada foto yang sama, Kylie Jenner juga mengenakan beberapa aksesori sebagai pemanis penampilan, seperti cincin berlian, gelang, dan anting-anting.

Sementara itu, pengaruh Kylie Jenner di kalangan penggemar lagi-lagi terbukti nyata. Pasalnya, gaun Sorella Boutique yang dipakai sang miliarder diketahui terjual habis pada hari yang sama di mana foto terkait diunggah.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Penggemar yang masih ingin meniru penampilan Kylie Jenner mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli produk versi terpisahnya. Masih tersedia atasan zip-up tie-dye seharga USD 25 dan legging dengan tampilan senada senilai USD 32.

Baca Juga:
5 Foto Seleb Dunia dengan Like Terbanyak, Ada Kylie Jenner Pamer Bokong

Harganya memang jadi sedikit lebih mahal, yakni USD 57 atau sekira Rp 780 ribu. Namun, untungnya itu masih di bawah Rp1 juta.

Bagaimana menurutmu OOTD Kylie Jenner? [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More