Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian dan Chicago West (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Keluarga Kim Kardashian sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, anak ketiganya, Chicago West, menginjak usia 2 tahun pada Kamis (16/1/2020).

Sesuai permintaan si kecil, Kim menggelar pesta bertema Minnie Mouse untuk adik North West ini. Melalui unggahan Instagram Story Kylie Jenner, terlihat jika pestanya berlangsung meriah.

Nuansa Minnie Mouse terasa begitu kental dan Chicago tampak menikmati pesta sambil melukis di sebuah kanvas. Wajah mungilnya dihiasi face painting bergambar Minnie si tikus.

Baca Juga:
Kulkas Kosong Disorot, Kim Kardashian Buktikan 4 Potret Mewah Dapurnya

Kue-kue yang menggiurkan tampak memenuhi area pesta. Semuanya ditata secara artistik, khas perayaan pesta. Piring-piring dan gelas warna ceria menghiasi meja pesta.

Sebelumnya, pada Selasa (7/1/2020) pekan kemarin, Kim Kardashian sempat bertanya pada Chicago, siapa yang akan ulang tahun berikutnya?

Suasana pesta ulang tahun Chicago West. (Instagram/@kyliejenner)

"Sainty?" jawab baby Chi polos sambil menyebut nama kakaknya.

Baca Juga:
Putrinya Ketahuan Pakai Makeup Berlebih, Kim Kardashian Kembali Dihujat

Kim Kemudian menjelaskan, Chicago adalah gadis yang akan merayakan ulang tahun berikutnya.

Suasana pesta ulang tahun Chicago West. (Instagram/@kyliejenner)

Dalam video itu, dijelaskan juga jika gadis manis ini ingin kue warna pink dan memutuskan ulang tahun dengan konsep Minnie Mouse yang ia sukai.

Sebelumnya, Kim Kardashian sudah lebih dulu menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun anak kedua mereka, Saint West. Konsep yang diusung cukup unik, yaitu Jurrasic Park.

Baca Juga:
Buset! Anak Kim Kardashian Dapat Kado Natal Jaket Michael Jackson

Suasana pesta ulang tahun Chicago West. (Instagram/@kyliejenner)

Kanye West bahkan sesumbar bahwa ia adalah ayah yang sempurna karena bisa menggelar pesta mewah ini untuk anak laki-lakinya. 

Happy birthday Chicago West! [Rima Suliastini]

Load More