Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Brad Pitt - (Shutterstock)

Matamata.com - Pada zamannya, Brad Pitt dan Jennifer Aniston pernah jadi pasangan paling serasi. Di tahun 2000-an, mereka memiliki banyak penggemar karena dianggap pasangan paling ideal untuk kelas Hollywood.

Sempat tenar dengan julukan Braniston, pasangan ini bercerai karena Brad Pitt tak sanggup menolak pesona Angelina Jolie. Keduanya memang sempat dipasangkan dalam sebuah proyek film berjudul Mr and Mrs Smith.

Pasca cerai dengan Jennifer Aniston, Brad Pitt menjalin hubungan serius dengan Angelina Jolie dan dikaruniai 6 orang anak. 3 diantaranya adalah anak adopsi dan 3 lainnya anak biologis yang dilahirkan dari rahim Jolie.

Baca Juga:
Pengakuan Brad Pitt Tak Pernah Teteskan Air Mata Selama 20 Tahun

Sementara Brad Pitt memiliki rumah tangga yang bahagia, hal sebaliknya justru terjadi dalam kehidupan Jennifer Aniston. Ia berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan asmara.

Kini, setelah Jolie-Pitt berpisah, Jennifer Aniston dikabarkan kembali rujuk dengan mantan suaminya itu.

Jennifer Aniston. (Instagram/@jennifer_aniston_the_official)

Melansir IB Times, Brad Pitt dikabarkan sudah pindah ke kediaman Aniston. Rumor ini menyeruak setelah truk pindahan barang terlihat sibuk wara-wiri di rumah Aniston.

Baca Juga:
Bikin Hati Terbelah! Brad Pitt Jalin Kedekatan dengan Alia Shawkat

Meskipun Brad Pitt belum menampakkan batang hidungnya di kediaman Jen, panggilan akrab Jennifer Aniston, tapi sumber terdekat yakin jika keduanya sudah rujuk kembali.

"Di mana pun dia dan Pitt berada, Jen ingin memastikan anak-anak nyaman dan memiliki ruang sendiri. Dia ingin membuat rumah yang mereka sukai," tegas sumber.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Shutterstock)

Melansir New Idea Magazine, sebelum menghadiri Golden Globes 2020, pasangan ini sedang menikmati waktu bersama dan menghampiri sebuah panti asuhan di Meksiko. Banyak yang menduga, keduanya akan mengadopsi anak.

Baca Juga:
Pisah 3 Tahun, Ini Alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Resmi Bercerai

Jika berita ini benar, maka semua perjuangan panjang Jennifer Aniston untuk kembali bersama Brad Pitt segera terbayar. Apakah kamu setuju jika keduanya rujuk kembali ? [Rima Suliastini]

Load More