Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Matamata.com - Hrithik Roshan adalah salah satu aktor Bollywood termahal. Nggak heran kalau tempat tinggal mewahnya yang menghadap laut mencapai puluhan miliar rupiah.

Senilai 500 juta rupee atau sekitar Rp 96 miliar bungalo mewah yang bernama Paras ini terletak di daerah Juhu yang makmur. Rumah seluas 3000 kaki persegi ini terdiri dari ruang baca dan dua kamar tidur yang beresonansi kuat dengan kehidupan dan gaya hidup sang aktor.

Intip sama-sama rumah mewah Hrithik Roshan yang super glowing sampai semut aja kepleset. Beberapa di antaranya dilansir dari thenews.com.

Baca Juga:
Hrithik Roshan Ultah ke-46 Tahun, Dapat Ucapan Manis dari Mantan Istri

1. Dominan Biru

Rumah Hrithik Roshan (YouTube)

Rumah Hrithik dicat dengan warna dominan biru. Paras telah dirancang khusus oleh arsitek Ashiesh Shah, yang memiliki tugas merancang rumah berdasarkan permintaan aktor yang disesuaikan.

2. Banyak Ruang Main Buat Anak

Baca Juga:
5 Momen Tahun Baruan Hrithik Roshan dan eks Istri, Netizen: Balikan Aja Woi

Rumah Hrithik Roshan (YouTube)

Rumah mewah Hrithik dibuat dengan mengingat kebutuhan dua anak laki-lakinya, Hrehaan dan Hridhaan.

Di ruang luas yang bersebelahan dengan ruang tamu adalah tempat inti dari kehidupan ketiga laki-laki di keluarga Roshan, ada meja bola tenis, meja biliar, dan mesin penjual otomatis yang mengeluarkan cokelat. Wow!

3. Ruang Baca yang Super Fresh

Baca Juga:
5 Momen Hrithik Roshan Kepergok Jalan Bareng Mantan Istri, Didesak Rujuk!

Rumah Hrithik Roshan (YouTube)

Ruang baca adalah tempat yang paling menyenangkan di rumah Hrithik. Ruangan ini membuka ke ruang hijau tertutup dengan pemandangan laut. Super segar sekali!

4. Ruang Makan yang Super Glowing

Rumah Hrithik Roshan (YouTube)

Sebenarnya The Roshans tidak memiliki tempat makan tetap, kecuali ruang makan dengan meja kaca Astrolab yang megah karya Roche Bobois dan Raza yang mengesankan. Sebagai gantinya, sebuah meja lipat diatur di mana pun anak-anak suka.

"Kadang-kadang, kita akan sarapan tepat di tengah-tengah ruang tamu atau kita akan makan di teras atau di kamar saya. Ini adalah cara saya memberitahu anak-anak saya untuk berpikir di luar kotak, untuk membayangkan kemungkinan yang tak terbatas," kata Hrithik Roshan dalam sebuah wawancara.

5. Dinding Penuh Foto

Rumah Hrithik Roshan (YouTube)

Fitur lain yang menonjol dari rumah adalah dinding dengan foto keluarga tak terbatas yang ditempel di atasnya. Foto-foto dipasang pada kisi bergerak di salah satu sudut ruang tamu.

Tentang rumah pantainya yang indah, Hrithik pernah bilang, "Membangun rumah ini adalah tentang menemukan diri saya. Saya ingin menjelajahi apa yang akan terwujud di luar jika saya pergi dengan apa yang saya rasakan di dalam."

Super glowing banget ya rumah Hrithik Roshan!

Load More