Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Mewah Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan memiliki sedikit waktu di hari Rabu sore kemarin (22/1/2020) dan memutuskan untuk tanya jawab dengan para penggemarnya di Twitter.

Dengan menggunakan tagar #AskSRK, aktor itu mendesak para penggemar untuk mengirimkan pertanyaan dan dia akan mencoba menjawab sebanyak mungkin.

Pertanyaan berkisar dari lucu hingga aneh, dan SRK menjawab sesuai selera kecerdasan dan humornya.

Baca Juga:
Getir! Begini Cara Shah Rukh Khan Habiskan Gaji Pertamanya yang Kecil Itu

Rumah Mewah Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Lalu, seorang penggemar pun menyebut-nyebut soal rumah besar SRK di Mumbai, Mannat.

Dia bertanya, "Tuan, berapa harga sewa kamar di Mannat?"

Alih-alih menjawabnya secara langsung, SRK mengisyaratkan tahun-tahun kerja keras yang harus ia lakukan untuk mendapatkan properti yang menghadap ke laut seperti Mannat di Mumbai.

Baca Juga:
Pakai Baju Muslim di Depan Masjid, Shah Rukh Khan: Assalammualaikum!

"Harganya setara dengan waktu 30 tahun," jawab Shah Rukh Khan bikin geli.

Rumah Mewah Shah Rukh Khan (YouTube)

Mannat adalah landmark terkenal di Bandra, tempat wisata yang wajib dikunjungi. King Khan tinggal bersama keluarganya di rumah itu yang telah didekorasi oleh sang istri, Gauri Khan.

Bagi Shah Rukh Khan, Mannat adalah segalanya. Rumah ini adalah hasil kerja kerasnya dan salah satu asetnya yang paling berharga.

Baca Juga:
Akhirnya Ketemuan, Gurauan Shah Rukh Khan Malah Bikin Bos Amazon Tersedak

"Pekerjaan paling sulit dalam hidupku adalah membeli rumah ini. Aku selalu bilang pada temanku kalau mereka boleh ambil apapun dariku, uangku, mobilku, tapi tidak rumahku. Itu adalah tempat berlindung bagi keluargaku, anak-anakku," kata Shah Rukh Khan dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Rumah Mewah Shah Rukh Khan (YouTube)

Shah Rukh Khan membeli rumah ini tahun 2001 dari seorang kenalan seharga 13.32 crore atau sekitar Rp 26 Milyar. Kabarnya saat ini nilai propertinya itu ditaksir mencapai 350 crore atau sekitar Rp 671 M.

Mannat memiliki banyak pilar-pilar putih yang megah dan memberi nuansa sangat Georgia.

Ada apartemen 6 lantai, sebagai perpanjangan dari bungalow asli. Tersebar di lebih dari 26.000 kaki persegi, Mannat sangat besar sehingga setidaknya 225 orang dapat tinggal di dalamnya sekaligus.

Rumah Mewah Shah Rukh Khan (YouTube)

Dari kolam renang pribadi, ring tinju, area tenis meja, ruang kantor, gym, perpustakaan, ruang hiburan, tempat parkir basemen, taman super besar dan dapur yang dapat membuat bahkan koki terbaik di dunia ngiler ada di Mannat.

Jadi kamu mau juga nggak nyewa kamar di Rumah Shah Rukh Khan?

Load More