Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai (Instagram/@bachchan)

Matamata.com - Pacaran dengan mantan teman sudah biasa di dunia hiburan. Pasalnya mereka bekerja dalam lingkup yang sama jadi benih benih cinta bisa tumbuh di mana saja seperti yang terjadi pada Abhishek Bachchan.

Aishwarya Rai berpacaran dengan Salman Khan selama bertahun-tahun, sampai segalanya berlalu seiring berjalannya waktu. Namun, persahabatan Salman dengan suami Ash sekarang, Abhishek Bachchan, entah bagaimana terpeleset di bawah radar.

Sekarang, Aishwarya Rai sudah berbahagia dengan Abhishek bersama putri mereka, Aaradhya. Sedangkan Salman Khan masih single.

Baca Juga:
Bibi Kareena Kapoor Meninggal, Dandanan Aishwarya Rai saat Melayat Disorot

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan di Pernikahan Crazy Rich Indian (Instagram/@filmyselfies)

Berikut 2 seleb bollywood lain yang pernah pacari mantan teman dilansir dari deccanchronicle.com.

1. Priyanka Chopra

Kareena Kapoor, Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/mensxp.com)

Semua baik-baik saja antara Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra, sampai Shahid Kapoor dengan semua pesona kekanak-kanakannya melangkah ke hubungan keduanya. Shahid berkencan dengan Kareena selama bertahun-tahun dan keduanya sempat digadang-gadang akan menikah.

Baca Juga:
Dinner Bareng, Netizen Bersorak Aishwarya Rai Tak Gandeng Tangan Anaknya

Namun, hubungan yang telah mereka jalani selama 5 tahun itu kandas. Mereka tutup mulut soal penyebab putus tapi media berspekulasi itu karena Priyanka Chopra.

Kabarnya Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor dekat sejak syuting film Kaminey (2009). Mereka tidak pernah secara langsung mengumumkan kalau mereka berkencan, tapi tindakan mereka lebih nyata daripada kata-kata.

Shahid ketahuan membuka pintu apartemen Priyanka Chopra di pagi buta saat petugas pajak datang ke sana. Chemistry mereka dalam acara Koffee With Karan juga tak terelakkan.

Baca Juga:
Polosan saat Melayat, Penampilan Aishwarya Rai Bikin Netizen Ribut

Sekarang ketiganya sudah menikah dengan pasangan masing-masing.

2. John Abraham

Bipasha Basu and John Abraham (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Dino Morea dan John Abraham juga berteman. Selain sama-sama punya bodi kotak-kotak, keduanya juga pernah mengencani artis seksi Bipasha Basu.

Dino dan Bipasha pernah dipasangkan dalam film Raaz. Keduanya tetap berhubungan baik meski kisah asmara yang terjalin selama lima tahun sudah berakhir sejak tahun 2002 silam.

Usai dengan Dino Morea, Bipasha berpacaran dengan John Abraham. Mereka bahkan sempat kumpul kebo atau tinggal serumah sebelum menikah selama 9 tahun sebelum putus.

Sekarang Bipasha Basu sudah menikah dengan karan Singh Grover. 

Load More