Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Brad Pitt - (Shutterstock)

Matamata.com - Persahabatan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio jadi semakin erat sejak bintangi film 'Once Upon A Time In Hollywood'. Keduanya bahkan punya panggilan sayang masing-masing.

Melansir Ace Showbiz, Brad Pitt mengaku bingung mendengar Leonardo DiCaprio memanggilnya dengan sebutan 'Lover' alias kekasih. Namun, ia tak keberatan dan manut saja dipanggil seperti itu oleh sahabatnya.

"Kekasih, dia memanggilku kekasih (lover). Memang agak membingungkan tapi, ya, aku ikuti saja," ujar Brad Pitt.

Baca Juga:
Brad Pitt Tatap Mesra Jennifer Aniston, Netizen Heboh Nyuruh Balikan

Tak cuma Leonardo DiCaprio yang punya punya panggilan sayang untuk Brad Pitt. Mantan suami Angelina Jolie ini juga punya panggilan manis sendiri. Dia memanggil Leo dengan sebutan LDC.

Rupanya LDC itu singkatan dari nama lengkap Leonardo DiCaprio.

Leonardo Dicaprio (Shutterstock)

Melansir Deadline, Brad Pitt juga menjelaskan ia dan LDC memiliki chemistry yang cukup baik dan saling klik di lokasi syuting film' Once Upon A Time In Hollywood'. Itulah sebabnya mereka mudah jadi sahabat.

Baca Juga:
Gara-Gara Ini, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Diisukan Rujuk!

"Aku bisa mengatakan bahwa kita saling terkait satu sama lain. Kami saling mendukung dan menghormati. Kami juga memiliki tawa yang baik," jelas Brad Pitt.

Kedekatan Brad Pitt dengan Leonardo DiCaprio tak cuma sebatas teman bermain dan nongkrong semata, mereka bahkan saling memberikan dukungan di acara penghargaan.

Brad Pitt. (YouTube/Accsess)

Ya, dua aktor ganteng ini sama-sama dinominasikan dalam ajang penghargaan Oscar untuk film 'Once Upon A Time In Hollywood'. Leonardo DiCaprio masuk nonimasi aktor terbaik, sedangkan Brad Pitt untuk aktor pendukung terbaik.

Baca Juga:
Pengakuan Brad Pitt Tak Pernah Teteskan Air Mata Selama 20 Tahun

Keduanya memang dikenal memiliki hubungan dekat, terutama semenjak Pitt bercerai dari istrinya, Angelina Jolie. Leonardo sering main ke rumah Pitt dan betah berlama-lama di studio pahat milik mantan suami Jennifer Aniston itu. [Rima Suliastini]

Load More