Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Erika Karata (Koreaboo)

Matamata.com - Agensi Korea Erika Karata telah mengeluarkan permintaan maaf resmi tentang rumor perselingkuhan antara aktris asal Jepang tersebut dan Masahiro Higashide.

Dilansir Soompi, pada 23 Januari, BH Entertainment menyatakan pernyataan resmi mengenai kabar tak sedap yang menimpa lawan main Song Joong Ki di Arthdal Chronicles tersebut.

Arthdal Chronicles Part 3 (Soompi)

"Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Karata Erika. Dia menyesali tindakannya dan saat ini sedang bercermin. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf," bunyi pernyataan BH Entertainment.

Baca Juga:
7 Tahun Bersama, Song Joong Ki Akan Tinggalkan Blossom Entertainment

Agensi Jepang Erika Karata juga menyatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya terkait tindakan sang aktris. Mereka akan membimbing Erika agar masalah yang sama tak terjadi ke depannya.

 Erika Karata (Soompi)

Sebelumnya pada 22 Januari, outlet berita Jepang melaporkan bahwa Masahiro Higashide dan istrinya, Anna Watanabe pisah ranjang karena hubungan sang aktor dengan Karata Erika. Masahiro Higashide dan Erika Karata sama-sama membintangi film romantis "Asako I & II."

Masahiro Higashide dan Anne Watanabe, putri aktor Ken Watanabe, menikah pada 2015 dan kemudian menjadi orangtua bagi tiga anak.

Baca Juga:
Ultah ke-34, 5 Transformasi Song Joong Ki dari Imut Hingga Jadi Duda Keren

Masahiro Higashide (Instagram)

Mengenai hal tersebut, agensi Masahiro juga sudah memberikan tanggapan. Mereka membenarkan adanya perselingkuhan dan menyebut ini semua karena kurangnya tanggung jawab sang aktor.

"Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar. Masalah ini disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin ia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan," kata agensi Masahiro Higashide.

Erika Karata (Koreaboo)

Erika Karata telah bekerja di Jepang dan Korea sebagai aktris. Di Korea, dia berafiliasi dengan BH Entertainment, dan dia baru-baru ini membintangi drama tvN Arthdal Chronicles.

Baca Juga:
Song Joong Ki - Ahn Jae Hyun Cerai, 6 Couple Buktikan Cinlok Bisa Bertahan

Load More