Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Youtube/CamilaCabello)

Matamata.com - Penyanyi Camila Cabello dan pacarnya, Shawn Mendes masuk nominasi untuk Penampilan Duo Pop/Grup Terbaik pada Grammy Awards 2020. Jika sampai menang, Camila mengaku akan menerima penghargaan dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Mengutip dari radio.com, Camila Cabello rupanya terinspirasi dari band Twenty One Pilots. Pada Grammy 2018 lalu, Tyler Joseph dan Josh Dun dari Twenty One Pilots melorotkan celananya ketika menerima penghargaan.

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)

"Jika Shawn dan aku memenangkan Grammy, kami akan berjalan di atas panggung dengan pakaian dalam, seperti yang dilakukan Twenty One Pilot. Aku berjanji," kata Camila Cabello.

Baca Juga:
Kesal Kena Paparazzi saat Ciuman, Camila Cabello Umbar Mesra di Sosmed!

Tapi kemudian pelantun "Havana" itu buru-buru meluruskan. "Cuma bercanda. Aku harus berolahraga sebelum aku melakukan itu," ujar Camila Cabello.

Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello)

Camila Cabello sendiri mengaku sangat bangga andaikan bisa menerima penghargaan bareng Shawn Mendes.

"Rasanya benar-benar istimewa untuk berbagi pengalaman seperti itu dengan seseorang yang spesial dan terutama teman yang sudah lama aku kenal. Dia sebenarnya adalah orang pertama di mana aku menulis lagu dengan seseorang," katanya. [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Wadidaw! Camila Cabello dan Shawn Ciuman Hot di Area Umum

Load More