Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Erika Karata (Soompi)

Matamata.com - Anne Watanabe, artis cantik asal Jepang sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Sayang, pemberitaannya terkait fakta perselingkuhan suaminya yang juga sesama artis bernama Masahiro Higashide.

Melansir Naver via Soompi, Masahiro selingkuh dengan artis Jepang, Erika Karata. Keduanya sudah mengakui perbuatan mereka dan kini sedang menyesali perbuatannya.

Anne Watanabe dan Masahiro Higashide. (Instagram/@jdrama_wowjapan)

"Kami meminta maaf membuat banyak orang kecewa atas hal ini. Erika menyesal telah melakukan itu. Kami benar-benar meminta maaf kepada keluarga dan penggemar," tulis agensi yang menaungi Karata Erika, BH Entertainment.

Baca Juga:
Erika Karata 'Arthdal Chronicles' Selingkuh dengan Masahiro Higashide

Sebelumnya, tabloid Jepang Bunshun memberitakan jika Masahiro dan Erika telah berselingkuh.

Agensi Masahiro bertindak cepat atas rumor ini. Mereka mengakui hal itu dengan menyebut artisnya bertindak bodoh dan tak bertanggung jawab.

Anne Watanabe dan Masahiro Higashide. (Instagram/@shinleeinah)

Meski begitu, mereka menjamin jika Masahiro sudah tak lagi berhubungan dengan artis yang turut bermain dalam drama Korea 'Arthdal Chronicles' itu.

Baca Juga:
7 Tahun Bersama, Song Joong Ki Akan Tinggalkan Blossom Entertainment

Bersamaan dengan klarifikasi ini, pihak agensi mengatakan rumah tangga Anne Watanabe dan Masahiro Higashide sedang dalam masa 'perbaikan'. Keduanya memang pisah ranjang namun tidak bercerai.

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui jika Masahiro sudah selingkuh tiga tahun dengan Erika. Saat itu, Anne Watanabe tengah hamil anak ketiga.

Erika Karata. (Instagram/@erika.karata)

Pasangan Anne Watanabe dan Masahiro Higashide menikah pada tahun 2015 setelah sebelumnya terlibat cinta lokasi ketika sama-sama memainkan peran suami istri dalam serial 'Gochiosousan'.

Baca Juga:
Ultah ke-34, 5 Transformasi Song Joong Ki dari Imut Hingga Jadi Duda Keren

Pernikahan keduanya lantas dirayakan besar-besaran dalam sebuah upacara mewah di Gunung Atago. Pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak. [Rima Suliastini]

Load More