Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Erika Karata (Koreaboo)

Matamata.com - Erika Karata, yang membuat namanya dikenal di Korea melalui drama Arthdal Chronicles, baru-baru ini mengaku berselingkuh dengan seorang pria yang sudah menikah. Kabar tersebut tentu saja membuat banyak orang Jepang dan Korea kaget.

Menyusul laporan bahwa Erika Karata (22) berselingkuh dengan aktor yang sudah menikah, Masahiro Higashide (31), penggemar menyatakan kekecewaan mereka, di mana agensi Erika Karata langsung minta maaf.

"Setelah laporan, Erika Karata sangat merenungkan tindakannya yang ceroboh. Kami akan membimbingnya agar hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi, dan kami akan berusaha untuk mendapatkan kembali kepercayaan Anda," kata agensi seperti dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Masahiro Higashide Selingkuh dengan Erika Karata saat Istri Sedang Hamil

Erika Karata (Koreaboo)

Erika Karata melalui agensinya juga menyatakan penyesalan. Dia mengaku sangat bodoh dan kekanak-kanakan. 

"Saya ingin mengakui kelemahan, kebodohan, dan kekanak-kanakan saya dan menghadapinya secara langsung," kata aktris asal Jepang tersebut.

Sementara itu agensi Masahiro menyatakan kalau sang aktor sedang memulihkan hubungan dengan keluarganya. Keduanya dikabarkan sudah tidak saling berhubungan lagi.

Baca Juga:
Erika Karata 'Arthdal Chronicles' Selingkuh dengan Masahiro Higashide

Anne Watanabe dan Masahiro Higashide. (Instagram/@jdrama_wowjapan)

Media Jepang mengekspos perselingkuhan Erika Karata dan Masahiro Higashide dan mengungkapkan bahwa cinta mereka pertama kali dimulai saat syuting film Asako I & II pada 2018.

Tetapi Erika Karata masih sangat muda saat itu, yakni kurang lebih 19 tahun yang memicu kontroversi yang bahkan lebih besar.

Erika Karata (Koreaboo)

Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
5 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Januari, Ada Park Seo Joon lho!

Load More