Channing Tatum dan Jessi J (Instagram)

Matamata.com - Pasca dikabarkan putus, pasangan seleb Hollywood Channing Tatum dan Jessie J dikabarkan kembali bersama sejak hari Selasa (21/1).

Tampak memamerkan Jessie J yang mencium pipinya, Channing Tatum dapat komentar julid di akun Instagram pribadinya.

Tak tinggal diam, ia pun membela Jessie J dari nyinyiran netizen. Hal ini berawal dari sebuah akun menuliskan komentar di unggahan potret mesra keduanya.

Baca Juga:
Setahun Lebih Pacaran, Channing Tatum dan Jessie J Putus!

@alexisak184 : "Kamu keliatan lebih cocok sama Jenna,". Komentar tersebut pun langsung dibalas oleh Channing Tatum dengan menohok.

@channingtatum : @alexisak184 Hey Alex, aku biasanya nggak balesin hal nggak penting kayak gini. Tapi kamu kayaknya keliatan nggak suka sama kebahagiaan orang lain. Kenapa kamu nggak mikir apa yang kamu lakukan."

Channing Tatum dan Jessie J. (Instagram/@commentsbycelebs)

Tak hanya mengecam komentar julid netizen terhadap Jessie J, Channing Tatum juga meminta agar netizen julid tersebut mengunfollownya.

Baca Juga:
Channing Tatum Putuskan Rehat dari Media Sosial

"Ini nyakitin dan aku nggak akan ngebiarin ini. Kalau kamu nggak bisa menghargai orang di lamanku, apalagi ndukung Jess yang baik dan cantik kayak dia..Please unfollow aja aku. Nggak ada yang pengen kamu di sini, apalagi aku." tambahnya.

Channing Tatum dan Jessie J. (Instagram/@dailymail)

Aktor berusia 39 tahun ini pun memuji kecantikan dan kebaikan Jessie J, kekasihnya.

"Nggak ada orang yang sestunning dan cantik kayak Jess, dan yeah termasuk mantanku. Sorry deh buat opinimu. Dan apa yang kubilang adalah fakta, hanya fakta. Okey. Hati-hati sama apa yang kamu lakukan." ungkapnya.

Baca Juga:
Wow! Channing Tatum dan Jessie J Kepergok Pegangan Tangan Mesra

Duh, bucin abis nih kayaknya Channing Tatum ke Jessie J!

Load More