Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Setelah Sanju, film biografi yang didasarkan pada kehidupan kontroversial Sanjay Dutt, aktor ini telah mengumpulkan banyak empati dari penggemar dan pecinta Bollywood di seluruh negeri dan dunia.

Sanju masuk box office dalam tiga hari di awal penayangannya tahun 2018 lalu. Orang-orang juga memuji penampilan aktor Ranbir Kapoor, Vicky Kaushal, Anushka Sharma, dan Sonam Kapoor, selain berempati dengan naik turunnya rollercoaster kehidupan Sanjay Dutt.

Hidup Sanjay Dutt memang pernah terpuruk karena narkoba, penjara dan dituding teroris. Sanjay juga ditinggal lebih dulu oleh sang ibu, artis Nargis yang meninggal karena kanker tahun 1981. Kabarnya saat itu, saking syoknya, Sanjay tidak menangis bahkan setelah 3 tahun kepergian Nargis.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Dituding Teman Makan Teman, Ada yang Sudah Kumpul Kebo!

Meski hidup Sanjay bisa dibilang penuh tragedi di masa lalu, tapi tidak dengan hidupnya sekarang. Jangan bilang kamu tidak terkesima melihat mewahnya rumah Sanjay Dutt di Mumbai.

Intip potret rumah mewah Sanjay Dutt yang beberapa dilansir dari www.architecturaldigest.in.

1. Lokasi Langganan Seleb Bollywood

Baca Juga:
Sanjay Dutt Ultah! Ini 5 Kisah Sedih Keluarga Sang Legenda Bollywood

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Tempat tinggal Sanjay Dutt tampak damai di daerah rimbunnya Bukit Pali, di Bandra Mumbai. Daerah ini menjadi pilihan bagi banyak selebritas Bollywood lainnya, termasuk Salman Khan, Farhan Akhtar, Parineeti Chopra, Katrina Kaif, Zoya Akhtar, Bipasha Basu dan Karan Grover, serta Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan.

Sanjay tinggal di sebuah bungalow yang bertengger di tempat-tempat paling mewah di Mumbai bersama istrinya Maanayata Dutt, dan anak kembarnya, Shahraan dan Iqra.

2. Penuh Palet Kayu dan Marmer

Baca Juga:
Film Sanju yang Dibintangi Ranbir Kapoor Pecahkan 4 Rekor Ini

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Hal pertama yang mencuri perhatian dari rumah Bandra Sanjay dan Maanayata Dutt adalah bahan-bahannya yang mendominasi palet, dari jendela kaca luas yang membingkai pandangan, ke lantai marmer, dinding dan lemari berpanel kayu, sampai dinding tekstur beton abu-abu, semua menyatu dengan mulus.

3. Nuansa Bollywood 80-an

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Lantai kayu tidak ada habisnya juga membentang ke dinding dan langit-langit rumah Sanjay Dutt. Nuansa netral namun glamor seperti emas, gading, dan putih mendominasi perabotan rumah aktor 60 tahun ini.

Ada perasaan glamor Bollywood 80-an yang bersahaja yang menyelimuti rumah Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt di Mumbai. Hal ini memberikan rumah aura tertentu yang hanya hadir di rumah seleb Bollywood ternama dua generasi.

4. Hangat Penuh Kebersamaan

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Baik Sanjay dan Maanayata aktif di Instagram dan sering memposting foto keluarga mereka di rumah, termasuk bersama teman dan saudara kandung di berbagai kesempatan.

Pentingnya keluarga hadir dengan banyak foto di dinding, termasuk foto-foto penghormatan kepada orang tua Sanjay Dutt, almarhum Sunil Dutt dan Nargis Dutt, serta foto-foto hitam putih dari anak-anak pasangan itu.

5. Ruang Makan Mewah

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Yang juga paling penggemar sukai tentang rumah Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt adalah suasana yang hidup. Ruang makannya memiliki meja kayu mahoni gelap dengan kursi berlapis kain print.

6. Dekorasi yang Menarik

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Dekorasi rumah Sanjay terdiri dari pernak-pernik, barang-barang dekoratif termasuk lampu meja, lampu gantung, dan bunga buatan. Ada begitu banyak minat dan kepribadian pasangan yang tercermin dari objek-objek di rumahnya.

Kamu juga dapat melihat karya seni dan lukisan yang menghiasi tempat tinggal, bersama dengan ikonografi religius yang menentramkan. Menarik sekali!

7. Ruang Gym Pribadi

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Mengingat Sanjay Dutt tetap bugar di usianya yang ke-60 tahun, nggak heran rumahnya punya ruang gym pribadi yang dilengkapi banyak peralatan fitness.

Keren ya rumah Sanjay Dutt?

Load More