Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Brad Pitt - (Shutterstock)

Matamata.com - Brad Pitt menjadi salah satu seleb Hollywood yang sukses membawa pulang piala BAFTA Awards 2020 untuk kategori aktor pendukung terbaik dalam film 'Once Upon a Time in Hollywood'.

Vogue melaporkan bahwa Brad Pitt berhalangan hadir dalam acara penghargaan bergengsi tersebut. Jadi, ia tak menerima piala dan menyampaikan langsung sambutannya.

Diketahui, Margot Robie yang mewakili Brad Pitt untuk menerima piala dan menyampaikan pidato singkat kemenangan aktor tersebut.

Baca Juga:
Ngakak! Ekspresi Pasrah Brad Pitt Dipanggil Sayang oleh Leonardo DiCaprio

Salah satu hal yang menarik, Brad Pitt ternyata menyinggung sedikit tentang kabar heboh yang mengejutkan Inggris di awal tahun.

Hal itu tentang keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Brad Pitt. (YouTube/Accsess)

"Brad tidak bisa hadir di sini malam ini karena kewajiban keluarga, jadi dia memintaku untuk membacakan pidato untuknya," kata Margot seperti dilansir dari laman Vogue.

Baca Juga:
Brad Pitt Tatap Mesra Jennifer Aniston, Netizen Heboh Nyuruh Balikan

"Dia mulai (pidatonya) dengan mengatakan: 'Hei Inggris. Kudengar kamu baru saja melajang. Selamat datang di klub!'," ungkap pidato Brad yang disampaikan Margot.

Tak hanya itu, mantan suami Angelia Jolie tersebut juga mengatakan jika akan menamai piala penghargaan yang diterimanya dengan nama Harry.

Pangeran Harry mengumumkan mundur dari anggota kerajaan. (Instagram/@sussexroyal)

Menurut Brad Pitt, hal itu dilakukan karena mendengar kabar jika Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghabiskan banyak waktu di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Gara-Gara Ini, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Diisukan Rujuk!

"Itu kata-katanya (Brad Pitt), bukan aku," pungkas Margot yang diiringi gelak tawa dari para tamu undangan BAFTA Awards 2020. [Kintan Sekarwangi]

Load More