Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Saat berjalan di karpet merah BAFTA Awards 2020, Kate Middleton tampil bak putri dongeng. Ibu tiga anak tersebut datang bersama sang suami, Pangeran William.

Dilansir dari laman E! News, The Duchess of Cambridge mengenakan gaun lengan pendek berwarna putih dan emas karya dari desainer favorit Kate, yaitu Alexander McQueen.

Gaun yang indah tersebut dibanderol dengan harga 675 dolar atau sama dengan Rp 9,2 jutaan. Kate juga memakai beberapa aksesori, seperti anting dan kalung dari Van Cleef dan Arpels Magic Alhambra.

Baca Juga:
Kate Middleton Ultah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Nggak Diundang?

Aksesori tersebut dijual seharga hampir 17 ribu dolar atau kurang lebih Rp 233 jutaan. Istri Pangeran William memadupadankan gaunnya dengan sepasang heels dari Jimmy Choo Romy 100 degrade pompa suede berwarna emas yang berkilauan.

Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan clutch box glitter dari Anya Hindmarch Marano seharga 595 dolar atau sama dengan Rp 8,1 jutaan.

Pangeran William dan Kate Middleton di BAFTA Awards 2020. (Instagram/@kensingtonroyal)

Diberitakan bahwa, Kate Middleton sebelumnya sudah pernah mengenakan gaun tersebut untuk makan malam kenegaraan di Malaysia pada tahun 2012.

Baca Juga:
4 Fashion Item Kate Middleton dan Meghan Markle Paling Dicari di Google

Kemudian dijelaskan, corak bunga dan sepatu berwarna emas itu merupakan sebuah penghormatan kepada bunga resmi negara. Di sisi lain, Pangeran William yang menjadi Presiden Akademi Seni Film dan Televisi Inggris, terlihat mengenakan tuksedo hitam.

Pangeran William dan Kate Middleton di BAFTA Awards 2020. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ia mempersembahkan Fellowship Awards pada upacara tahunan tersebut yang ia dan istrinya hadiri beberapa kali.

Selebriti papan atas yang juga terlihat di karpet merah BAFTA Awards 2020 antara lain, Emilia Clarke, Zoe Kravitz, Gillian Anderson, Rabel Wilson, Saoirse Ronan, dan Lily-Rose Depp. [Kintan Sekarwangi]

Baca Juga:
Hindari Paparazzi, Kate Middleton Kunjungi Pub Lewat Pintu Rahasia

Load More