Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Abhishek Bachchan, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-44 kemarin (5/2/2020) mungkin telah menghadapi banyak suka dan duka dalam hidupnya. Suami Aishwarya Rai ini memang selalu dikenal keras kepala tentang yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam hidup.

Dikenal sebagai pria paling sopan di industri Bollywood, Jr Bachchan ini juga terkait dengan sejumlah kontroversi yang menggegerkan. Kebanyakan kontroversi ada hubungannya dengan wanita.

Ultah suami Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Yuk kita intip beberapa kontroversi Abhishek Bachchan yang menghebohkan dilansir dari berbagai sumber termasuk santabanta.com.

Baca Juga:
3 Potret Ultah Suami Aishwarya Rai, Bentuk Kue Tart Jadi Sorotan!

1. Pertunangan dengan Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Salah satu hubungan yang paling banyak dibicarakan di Bollywood adalah hubungan Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor. Kakak Kareena Kapoor ini pernah bertunangan dengan Abhishek Bachchan, tapi entah bagaimana gagal karena kedua ibu memiliki perbedaan.

Pertunangan mereka pun berakhir dan kemudian Karisma menikahi pengusaha Sunjay Kapur yang berbasis di Delhi. Sampai akhirnya Karisma bercerai dan Abhishek bersama Aishwarya Rai.

Baca Juga:
Bibi Kareena Kapoor Meninggal, Dandanan Aishwarya Rai saat Melayat Disorot

2. Isu dengan Rani Mukerji

Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Setelah putus dengan Karisma, Abhishek Bachchan dikaitkan dengan lawan mainnya di Bunty aur Babli, Rani Mukerji. Keduanya berbagi chemistry yang panas di layar dan kabarnya berlanjut ke kehidupan sehari-hari.

Meski mereka tidak pernah mengesahkan status lebih dari teman, gosip yang beredar keduanya pacaran. Namun Jaya Bachchan, ibu Abhishek tidak senang dengan koneksi itu sehingga pasangan itu berpisah.

Baca Juga:
Dinner Bareng, Netizen Bersorak Aishwarya Rai Tak Gandeng Tangan Anaknya

3. Kabar Settingan dengan Dipannita Sharma

Dipannita Sharma (Instagram/@dipannitasharma)

Abhishek dan Dipannita Sharma diisukan menjalin hubungan selama 10 bulan. Menurut selentingan, Dipannita Sharma yang enggan berada dalam suatu hubungan dibujuk oleh Abhishek.

Namun kabarnya Abhishek ketauan naksir Aishwarya Rai saat syuting Umrao Jaan. Mereka pun diam-diam berpisah. Keduanya tidak pernah terbuka tentang hubungan mereka.

4. Pilih-Pilih Tamu Undangan

Ultah suami Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Pernikahan Abhishek dan Aish diharapkan menjadi acara berbintang dengan semua orang populer di Bollywood hadir. Namun semuanya beraantakan ketika pasangan tersebut menolak daftar tamu mereka.

Kapoor bersaudara dan Rani Mukerji tidak diundang karena alasan yang jelas. SRK, Priyaka Chopra, Vidya Balan, Sanjay Leela Bansali, Ravi Chopra, Vidhu Vinod Chopra, adalah beberapa nama. Kejutan terbesar adalah ketika Bachchan tidak mengundang Hrithik Roshan gara-gara Hrithik dan Aish berciuman bibir hot di Dhoom 2.

5. Wanita Ingin Bunuh Diri

Jhanvi Kapoor, model (YouTube)

Ketika pasangan itu ingin merayakan hari terbesar dalam hidup mereka, seorang gadis yang berprofesi sebagai model melakukan upaya bunuh diri di luar kediaman Bachchan 'Prateeksha'.

Wanita yang bernama Jhanvi Kapoor itu mengklaim bahwa dia bersama Abhishek Bachchan selama satu tahun terakhir dan bahwa dia juga ibu dari anaknya. Dia bilang perselingkuhan mereka dimulai ketika Abhi sedang syuting untuk film 'Dus', di mana dia adalah penari latar. Namun kemudian semua klaimnya ditolak dan dia dianggap penipuan.

Bagaimana menurutmu?

Load More