Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Aktris Bollywood Preity Zinta lahir pada 31 Januari 1975 dalam keluarga Rajput dari Shimla, Himachal Pradesh. Ayahnya, Durganand Zinta, adalah seorang perwira di Angkatan Darat India.

Sang ayah meninggal dalam kecelakaan mobil ketika dia berusia 13 tahun. Kecelakaan itu juga melibatkan ibu Preity Zinta, Nilprabha, yang terluka parah dan akibatnya tetap terbaring di tempat tidur selama dua tahun.

Zinta menyebut kecelakaan tragis dan kematian ayahnya sebagai titik balik penting dalam hidupnya, yang memaksanya untuk menjadi dewasa dengan cepat. Dia memiliki dua saudara laki-laki; Deepankar dan Manish, masing-masing setahun lebih tua dan setahun lebih muda. Deepankar adalah perwira yang ditugaskan di Angkatan Darat India, sementara Manish tinggal di California.

Baca Juga:
5 Momen Meriah Ultah Preity Zinta di LA, Dihadiri Hrithik Roshan!

Menyibak masa lalunya yang sedih, nggak heran, Preity sangat dekat dengan ibunya. Dia sering membagikan momen-momen istimewa bareng sang ibunda yang membuat netizen kagum karena paras keduanya yang sama-sama cantik.

Yuk intip kebersamaan Preity Zinta dan ibundanya.

1. Hari Guru

Baca Juga:
Preity Zinta Pamer Lagi Olahraga, Posisi Tubuh Diprotes

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

Bagi Preity, ibunya adalah guru yang selalu mengajarkannya segala hal yang baik dan ingat pada Tuhan. Untuk itu di Hari Guru, Preity memposting potret bersama sang ibu dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

2. Hari Ibu

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

Tak lupa Preity mengucapkan selamat hari ibu untuk wanita terhebat sepanjang hidupnya ini. Mirip ya senyum mereka?

Baca Juga:
Nggak Pakai Makeup saat Ngemil Cupcake, Preity Zinta Bikin Netizen Bingung

3. Ultah Sang Ibu

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

Preity mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya. Keduanya kompak pakai kacamata dan kulit keduanya sama-sama bening nih.

"Selamat ulang tahun Ibu! Terima kasih karena selalu menjadi superstar saya, kekuatan saya, pemandu saya, kritikus saya, dan sahabat saya. Sangat mencintaimu," tulisnya.

4. Kompak

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

Keduanya kompak pakai beanie hat yang lucu. Kayak kakak adik nih!

5. Mengunjungi Kuil

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

"Salah satu hal terbaik yang saya sukai dengan ibu adalah mengunjungi kuil-kuil. Begitu damai, tanpa pretensi, hanya Anda, Yang Maha Kuasa dan Kebenaran. Tidak masalah Tuhan mana yang Anda percayai, yang penting adalah kejujuran dan kerendahan hati Anda di depan Yang Mahakuasa dan kesadaran betapa kecilnya dan tidak pentingnya kita ketika Anda melihat gambaran besar," kata Preity di unggahan terbarunya kemarin (5/2/2020).

Bening banget nih ibu dan anak ini, hidungnya kayak perosotan, kan?

Load More