Sabtu, 22 Februari 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Jum'at, 07 Februari 2020 | 15:36 WIB

Matamata.com - Putri Beatrice dilaporkan akan segera menikah dengan tunangannya, Edoardo Mapelli Mozzi. Setelah beberapa kali menunda berita baik, akhirnya tanggal pernikahan cucu Ratu Elizabeth II bocor juga!

Melansir laman The Sun, royal wedding akan dilangsungkan pada 29 Mei 2020. Ratu Elizabeth II bahkan sudah memberi arahan agar seluruh anggota keluarga berkumpul di hari bahagia ini.

Ratu Elizabeth II diperkirakan memanfaatkan momen royal wedding Putri Beatrice sebagai simbol bersatunya kembali anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

"Semua Petugas pers dari istana berharap untuk menggambarkan pernikahan Beatrice sebagai peristiwa besar yang membawa keluarga kembali bersama," kata seorang sumber.

"Para staf tahu ini akan menjadi pekerjaan yang sulit, tetapi hanya itu yang bisa mereka lakukan," lanjutnya.

Putri Beatrice. (Instagram/@beatrice.of.york)

"Bukan hanya untuk menyelamatkan pernikahan tetapi juga berpotensi reputasi monarki," jelasnya.

Sebelumnya, Putri Beatrice dikabarkan geram karena ia terus menunda berita baik tentang pernikahannya dengan pengusaha properti itu.

Putri Beatrice bertunangan. (Instagram/@princesseugenie)

Belum selesai sampai di situ, Putri Beatrice harus kembali mengelus dada karena berita pernikahannya tertunda perkara Pangeran Harry hengkang dari anggota senior Kerajaan Inggris. [Rima Suliastini]