Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Kareena Kapoor semalam kumpul asyik bareng geng kecenya. Pesta yang diadakan di rumah Kareena Kapoor itu turut mengundang Malaika Arora, Amrita Arora dan Mallika Bhat.

Foto yang diunggah di Insta Story Malaika Arora itu menampilkan keempat sahabat saling merangkul. Keempatnya memakai busana kasual, termasuk Kareena Kapoor.

Kareena sendiri mengenakan dress tali tipis nuansa gelap. Di tengah-tengah cahaya remang-remang, ibu Taimur Ali Khan itu tampak sangat cantik meski tak memakai makeup tebal.

Baca Juga:
Pecah! Intip Yuk Aksi Kece Kareena Kapoor Main Tik Tok

Kareena Kapoor dan Gengnya (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Netizen pun takjub hingga memberikan banyak emoticon love dan memuji abis-abisan foto Kareena Kapoor tanpa makeup yang viral di akun gosip India.

@smitpatel500: "Menawan."

@amritsindhup: "Luar biasa."

Baca Juga:
Ingatkan Kareena Kapoor Tak Punya Akun IG, Lina Mukherjee: Hati-hati!

Kareena Kapoor dan Gengnya (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Kareena Kapoor dan Malaika Arora memang teman dekat. Awal bulan ini, Malaika berbagi foto dari ulang tahun Amrita dan menampilkan para saudara perempuan Khan dengan senang hati berpose dengan saudara perempuan Arora.

Kareena Kapoor dan Gengnya (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Kareena Kapoor selanjutnya akan tampil dalam beberapa film seperti Angrezi Medium dan Laal Singh Chaddha. Sementara Malaika saat ini menjadi juri acara realitas MTV Supermodel Of The Year.

Kompak banget ya geng Kareena Kapoor kumpul bareng!

Baca Juga:
Kareena Kapoor dan Rani Mukerji Foto Bareng, Netizen Sampai Pusing!

Load More