Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

Matamata.com - Gaya hidup yang glamor memang identik dengan Ivanka Trump. Tak heran, selain menjadi pengusaha, ia juga mendapat penghasilan yang tak sedikit sebagai penasehat khusus Presiden Amerika Serikat, Donald Trump alias ayahnya sendiri.

Mengingat banyaknya pundi-pundi uang yang dihasilkan, bukan hal yang menghebohkan jika Ivanka Trump memiliki selera yang sangat baik untuk urusan fesyen.

Sayangnya, hal ini justru jadi bumerang untuk dirinya. Gaya busananya saat tampil di Dubai untuk acara Global Women's Forum (GWF) menuai kritikan.

Melansir laman Albawaba, Melania Trump memakai kerudung mewah saat mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi dan itu membuat netizen menanggapinya dengan sinis.

Baca Juga:
Netizen Gempar! Donald Trump Ternyata Pernah Jadi Cameo di Film Home Alone

Banyak yang menuduhnya memberi dukungan palsu. Ada juga mengaitkan kerudung Ivanka Trump dengan banyaknya wanita muslim yang dipaksa berkerudung oleh hukum atau budaya setempat.

Ivanka Trump pakai kerudung. (Twitter/@IvankaTrump)

"Saya sangat kecewa dia mengenakan kerudung. Dia seharusnya melepas itu di dalam masjid dan melambaikannya. Saya tahu bahwa Ivanka melakukan banyak hal untuk pemberdayaan wanita, tapi itu adalah kesalahan besar baginya untuk mengenakan kerudung, bahkan ketika dia mengenakannya di dalam masjid," tulis netizen.

"Saya malu padamu, Ivanka!! Suatu hari Anda akan diperintah oleh pria yang akan memaksa Anda untuk mengenakan kerudung!! Memiliki empati untuk para wanita yang dicambuk & dipenjara di Timur Tengah. Anda harus memimpin dengan kepala terangkat tinggi untuk hak & kebebasan wanita!!" tulis yang lain.

Baca Juga:
Hotman Paris Foto Bareng Putra Donald Trump, Netizen Sindir Farhat Abbas

Ivanka Trump pakai kerudung. (Twitter/@IvankaTrump)

"Postingan seperti ini TIDAK membantu wanita. Itu membuatnya tampak seperti pemotretan glamor - bukan pekerjaan serius," tulis yang lain.

Kala mengunjungi masjid itu, Ivanka Trump memang tampil sangat cantik dalam balutan dress lengan panjang dan kerudung navy yang menutupi rambut pirangnya. Bagaimana menurutmu? [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Pose Bareng Jokowi, Ivanka Trump Memukau dengan Dress Rp 50 Juta

Load More