Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Justin Bieber dan Selena Gomez pernah jadi pasangan yang paling dielu-elukan pada zamannya. Kini keduanya sudah resmi berpisah dan Justin memilih Hailey Baldwin sebagai pendamping hidupnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk Apple Music, Justin Bieber angkat bicara tentang hubungan masa lalunya dengan Selena Gomez.

"Menurutku, aku hanya terluka dari hubungan sebelumnya... Dalam hubungan itu aku jadi gila dan liar dan ceroboh," ungkap Justin Bieber seperti yang dilansir dari laman Harper's Bazaar.

Baca Juga:
Pengen Olahraga, Taylor Swift Usir Justin Bieber dari Gym

Ia kemudian membandingkan hubungannya kini dengan sang istri, Hailey Baldwin. Menurutnya, Hailey adalah orang yang tepat untuk kembali membimbingnya ke jalan yang benar.

"(Dengan Hailey) aku meluangkan waktu untuk benar-benar bangkit dan fokus pada diriku sendiri dan mencoba untuk membuat keputusan yang tepat dan semua hal semacam itu," lanjut Justin Bieber di hadapan Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Dia juga mengakui hidupnya jauh lebih baik setelah dibimbing oleh Hailey Baldwin. " Dan ya, aku berhasil jadi pribadi yang lebih baik," ungkapnya.

Baca Juga:
Bagikan Wajah Polos Bangun Tidur, Justin Bieber Dicibir Lebih Tua?

Belum lama ini, Selena juga mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa lagu terbarunya, 'Lose You to Love Me' merupakan bentuk dari ungkapan emosinya tentang hubungan cintanya dengan Justin Bieber.

Selena Gomez (Angela Weiss / AFP)

Meskipun sudah lama berakhir, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez masih sering dikaitkan satu sama lain. Bagaimana pendapat kalian tentang hubungan keduanya. (Rima Suliastini)

Baca Juga:
Kena Penyakit dari Kutu, Justin Bieber Banjir Dukungan Artis Dunia

Load More