Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Garner dan Ben Affleck (Shutterstock)

Matamata.com - Terkait rumah tangganya yang hancur dengan Jennifer Garner, aktor Hollywood tampan Ben Affleck mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, ia mengaku menyesal pernikahannya berakhir dengan perceraian.

"Penyesalan terbesar dalam hidupku adalah perceraian ini. Rasa malu benar-benar seperti racun. Tidak ada hasil yang positif dengan hidup penuh rasa malu," jelasnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

"Itu hanya kesengsaraan dalam perasaan beracun, mengerikan, harga diri rendah dan membenci diri sendiri," tukasnya.

Baca Juga:
Dari Korea sampai Hollywood, 8 Artis Dunia yang Menikah di Tahun 2019

Dalam wawancara yang juga membahas film terbarunya, Ben menjelaskan jika peran yang ia dapatkan sangat mirip dengan kisah hidupnya, yaitu pria pemabuk yang hidupnya di ambang kehancuran.

"Seorang peminum alkohol, bengis, mabuk hingga jatuh yang menghancurkan pernikahannya dan berakhir di rehabilitasi," jelas Ben Affleck yang mengakui dirinya semakin dekat alkohol sejak rumah tangganya mulai goyah.

Jennifer Garner dan Ben Affleck

"Sangat tidak sehat bagiku untuk terobsesi dengan kegagalan, lalu kembali kambuh dan menyalahkan diri sendiri," ungkapnya.

Baca Juga:
4 Aktris Hollywood Jadi Pramugari di Film, Siapa Paling Seksi?

"Tentu saja aku membuat kesalahan. Aku pasti telah melakukan hal-hal yang kusesali. Tapi kamu harus belajar dari pengalaman ini dan bangkit, belajar lebih banyak, mencoba untuk maju," jelasnya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Shutterstock)

Ben Affleck diketahui menikah dengan Jennifer Garner pada tahun 2005 dan memutuskan berpisah pada tahun 2015. Keduanya resmi bercerai pada 2018 dan Ben Affleck jadi sangat hancur karenanya. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Komedi K-Pop Pertama Hollywood Siap Diproduksi Rebel Wilson, Wajib Kepo nih

Load More