Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Aktris Bollywood Shilpa Shetty Kundra dan Raj Kundra telah menyambut anggota baru dalam keluarga mereka.

Dilansir DNA, putra mereka Viaan Raj Kundra kini punya adik yang cantik karena pasangan itu menyambut bayi perempuan melalui surrogacy atau ibu pengganti.

Shilpa pun membuat pengumuman mengejutkan ini melalui halaman media sosialnya pada kesempatan Mahashivratri. Shilpa memposting foto lucu anak perempuan yang memegang jari ibunya dan mengenakan pakaian putih yang imut.

Baca Juga:
Usia 8 Aktris Bollywood saat Suami Nikah Pertama Kali, Kareena 11 Tahun!

"Om Shri Ganeshaya Namah. Doa kami telah dijawab dengan mukjizat ... Dengan rasa terima kasih di hati kami, kami senang mengumumkan kedatangan Malaikat kecil kami Samisha Shetty Kundra Lahir: 15 Februari , 2020, Junior SSK di rumah. 'Sa' dalam bahasa Sanskerta adalah "memiliki", dan 'Misha' dalam bahasa Rusia berarti "seseorang seperti Tuhan".

Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

"Anda mempersonifikasikan nama ini - Laxmi Dewi kami dan melengkapi keluarga kami. Mohon berikan malaikat kami dengan semua cinta dan berkahmu. Orang tua yang gembira: Raj dan Shilpa Shetty Kundra. Kakak: Viaan-Raj Kundra #SamishaShettyKundra #gratitude #blessed #MahaShivratri #daughter #family #love," tulis Shilpa Shetty di Instagram kemarin, Jumat (21/2/2020).

Suami Shilpa Shetty, Raj Kundra (Instagram/@rajkundra9)

Sementara itu suaminya, Raj Kundra juga mengungkapkan rasa syukurnya di Instagram.

Baca Juga:
10 Aktris Bollywood Nikahi Pria Berduit, 4 Diantaranya Dituding Pelakor!

"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bahagianya saya mengumumkan anggota terbaru keluarga kami Samisha Shetty Kundra. Kami diberkati dengan bayi perempuan #terima kasih," tulisnya.

Shilpa Shetty Rayakan Momen Natal (Instagram/@theshilpashetty)

Shilpa dan Raj menikah ada tahun 2009 dan mereka menyambut anak pertama laki-laki, Viaan pada 2012.

Untuk proyek ke depan, Shilpa telah syuting untuk dua film yaitu Nikamma dan Hungama 2. Dia diketahui kembali ke layar lebar setelah lama absen.

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Liburan Shilpa Shetty di Spanyol

Selamat untuk Shilpa Shetty dan keluarga.

Load More