Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Friends (YouTube)

Matamata.com - Bikin penggemar histeris, serial Friends yang sempat hits tahun 90-an akan kembali tayang di stasiun TV HBO pada bulan Mei mendatang. Sebelumnya, rumor tentang Friends edisi reuni spesial ini sudah berhembus sejak tahun lalu.

Melansir laman Cosmopolitan, reuni Friends tercetus setelah serial yang dibintangi Jennifer Aniston ini tak bisa lagi diakses melalui Netflix. Sejak saat itu, penjualan serial Friends meningkat tajam hingga tiga kali lipat, baik versi digital maupun DVD.

Friends (Instagram/@lisakudrow)

Rupanya reuni Friends bukan desas desus semata karena HBO sudah memastikan tayangan ini hadir melalui layanan streaming, HBO Max pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga:
Brad Pitt Tatap Mesra Jennifer Aniston, Netizen Heboh Nyuruh Balikan

Meskipun konsep Friends Reunion Special belum diketahui secara mendalam, tapi deretan pemerannya sudah gencar melakukan promosi melalui akun Instagram masing-masing.

Ada yang menarik dari proyek reuni Friends ini. Selain pemain yang tak berubah, kru di balik layar tayangan ini juga masih sama. Mereka adalah produser eksekutif serial Friends yaitu Kevin Bright, David Crane dan Marta Kauffman.

Jennifer Anniston. (Instagram/@jenniferaniston)

"Kalian bisa menyebut ini sebagai tempat di mana mereka semua kembali bersama-sama," jelas chief content officer di HBO Max, Kevin Reilly, seperti yang dilansir dari laman Cosmopolitan.

Baca Juga:
Gara-Gara Ini, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Diisukan Rujuk!

"Kami bersatu kembali dengan David, Jennifer, Courteney, Matt, Lisa, dan Matthew untuk sebuah HBO Max spesial yang akan diprogram bersama seluruh perpustakaan 'Friends'," lanjutnya.

Matthew Perry. (Instagram/@mattyperry4)

"Ini memasuki era ketika teman-teman dan audiensi-berkumpul bersama dalam waktu nyata dan kami pikir reuni spesial ini akan menangkap semangat itu, menyatukan penggemar asli dan baru," ungkap Kevin.

Kini terjawab sudah, mengapa Matthew Perry membuat akun Instagram minggu lalu. Kalian sudah tak sabar kan? Yuk kita tunggu bersama hingga bulan Mei mendatang! [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Terkuak Alasan Jennifer Aniston Bikin Akun Instagram, Promo Serial Baru?

Load More