Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shilpa Shetty dan Rani Mukerji (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Banyak seleb Bollywood yang beruntung menikahi pria tajir melintir. Sayang imej pelakor atau perebut laki orang sempat disematkan pada mereka. 

Yup, Rani Mukerji misalnya yang pernah dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Aditya Chopra. Hal ini juga pernah dialami Shilpa Shetty dan lainnya. 

Kamu penasaran nggak dengan rumah seleb Bollywood yang pernah dituding pelakor ini? Bak hotal bintang lima lho. 

Baca Juga:
Kerusuhan di New Delhi, 5 Seleb Bollywood Suarakan Keprihatinan!

Yuk intip bareng-bareng!

1. Shilpa Shetty

Rumah Artis Bollywood Termewah (YouTube)

Shilpa Shetty beruntung dipersunting oleh Raj Kundra, seorang pengusaha Inggris. Selain memiliki sejumlah usaha bisnis yang sukses seperti Groupco Developers dan TMT Global, Raj dan Shilpa bahkan berinvestasi dalam tim IPL mereka sendiri, Rajasthan Royals.

Baca Juga:
Pamer Dada Sampai Ciuman, 7 Pemotretan Seleb Bollywood Paling Kontroversial

Dikatakan bahwa Kundra menghasilkan sekitar 100 juta dolar setiap tahun! Dia bahkan masuk daftar The Success Magazine sebagai salah satu pengusaha kaya di Asia.

Shilpa Shetty dan Raj Kundra menikah pada 22 November 2009. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra tampan bernama Viaan Raj Kundra dan baru-baru ini dianugerai bayi perempuan lewat ibu pengganti bernama Samisha Shetty Kundra. 

Raj Kundra kabarnya ngefan banget nih sama Shilpa Shetty. Rumah tangga mereka juga terbilang adem ayem. Siapa sangka mantan istri Raj Kundra secara terbuka pernah menuduh Shilpa menjadi alasan di balik perceraiannya dan Raj lho.

Baca Juga:
7 Gaya Seleb Bollywood Rayakan Valentine, Preity Zinta Kecup Mesra Suami

Rumah Shilpa Shetty memang mewah banget nih. Bungalow, yang disebut Kinara ini terletak di Juhu dan telah didekorasi oleh Shilpa sendiri. Untuk membuat rumah baru ini senyaman mungkin, ia membeli banyak furniture dari perjalanannya di seluruh dunia. 

2. Sridevi

Rumah Artis Bollywood Sridevi (YouTube)

Aktris Sridevi adalah salah satu legenda Bollywood yang tersohor. Dia memutuskan rehat dari dunia keartisan sejak menikah dengan salah satu produser sukses dan kaya Bollywood, Boney Kapoor.

Menikahi Boney Kapoor mungkin merupakan keputusan paling bijaksana yang pernah dibuat Sridevi. Boney Kapoor memiliki kekayaan bersih dalam jutaan dolar atau lebih. 

Meski demikian, kehidupan pribadi Sridevi memang selalu menjadi topik hangat. Pernikahan rahasia Sridevi dan Mithun Chakraborty banyak dibicarakan orang.

Sridevi kemudian tinggal di rumah keluarga Kapoor sebagai tamu. Kedekatannya dengan si tuan rumah Boney Kapoor mengarah ke hubungan terlarang. Istri Boney, Mona Kapoor kabarnya tidak mau bercerai sampai hari dia meninggal.

Kini Sridevi juga telah tiada. Dari pernikahannya dengan Boney, Sridevi memiliki anak Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor.

Dia memiliki banyak rumah mewah salah satunya villa mewah di Mumbai ini. 

3. Raveena Tandon

Rumah Artis Bollywood Raveena Tandon (YouTube)

Raveena Tandon membuat debut lewat film Patthar Ke Phool pada tahun 1991. Dan kemudian dia tampil di lebih dari 50 film.

Raveena menikah dengan distributor film Anil Thadani, di Istana Jag Mandir di Udaipur. Pasangan itu memiliki dua anak-anak laki-laki bernama Ranbirvardhan dan seorang gadis bernama Rasha. Raveena juga ibu dari dua gadis yang ia adopsi pada tahun 1995 - Pooja dan Chhaya.

Anil Thadani adalah distributor film yang luar biasa dan merupakan nama besar di rumah-rumah produksi di Mumbai. Baru-baru ini, ia dapat dikreditkan dengan mendistribusikan waralaba Baabubali bersama dengan Karan Johar. Dia jelas pria berduit.

Kini hidup Raveena sangat bergelimangan harta padahal dulunya dia pernah dicap sebagai orang ketiga. Anil Thadani pernah menikah dengan Natasha Sippy.

Tidak banyak berita soal perceraian mereka tetapi publik berasumsi semua itu karena Raveena Tandon. Raveena Tandon dan Anil Thadani menikah tahun 2004.

Keduanya mendiami sebuah rumah super mewah. 'Neelaya', dalam bahasa Sansekerta berarti tempat tinggal. Inilah nama baptis dari kediaman Bandra mereka. Di lingkungan yang ramai, Neelaya bangga akan keberadaannya yang megah.

4. Rani Mukerji

Rumah Artis Bollywood Rani Mukerji (YouTube)

Rani Mukerji adalah aktris papan atas. Ketika orang mulai berasumsi bahwa dia tidak akan pernah menikah, aktris itu membalikkan meja dengan menikahi the one and only, Aditya Chopra!

Pria di belakang spanduk film paling populer di negara itu, Yash Raj Films. Pilihan bijak karena YRF milik Adi Chopra konon memiliki kekayaan bersih 960 juta dolar tahun 2018. Yakinlah bahwa sesuai dengan namanya, Rani dapat hidup seperti ratu!

Namun, lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini kabarnya pernah dianggap sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Aditya Chopra.

Seperti diketahui Rani Mukerji adalah aktris andalan sutradara dan produser ternama India, Yash Chopra. Kerjasama mereka berdua banyak menghasilkan film hits.

Akhirnya Rani mulai bekerja dengan anak Yash, Aditya Chopra. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Hal ini membuat publik berspekulasi bahwa Aditya menceraikan istrinya, Payal Chopra, setelah tujuh tahun menikah karena Rani Mukerji.

Rani sendiri menyangkal hal itu. Doi bilang kalau hubungannya dengan Aditya dimulai jauh setelah sutradara itu bercerai.

Rani memiliki banyak rumah mewah. Salah satu kediaman mewahnya terletak di Juhu, dekat dengan Yash Raj Studios. 

5.  Kiran Rao

Rumah Artis Bollywood Termewah (YouTube)

Cinta pertama Aamir Khan adalah Reena Dutta, tetangga dekatnya. Mereka begitu jatuh cinta pada satu sama lain hingga berani kawin lari di usia 19 tahun.

Aamir bertemu Kiran Rao saat syuting film Lagaan. Saat itu Kiran adalah asisten sang sutradara. Mereka makin dekat dan menjadi teman baik. Pada tahun 2002, Aamir mengakhiri pernikahannya selama 15 tahun dengan Reena Dutta.

Aamir Khan dan Kiran Rao menikah tahun 2005. Keduanya sudah punya anak lewat program bayi tabung bernama Azad Rao Khan.

Amir Khan sudah lama tinggal di apartemen sewaan sebelum dia membelinya. Sedikit yang diketahui tentang apartemennya seperti kehidupan pribadinya.

Biaya apartemen ini adalah 60 crores atau Rp 120 M. Flat yang menghadap laut ini ada di jalan Carter, apartemen Freeda di Mumbai.

Load More