Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katrina Kaif cs (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Superstar Bollywood Akshay Kumar kembali berbagi ruang layar lebar dengan Katrina Kaif dalam fitur aksi polisi karya Rohit Shetty yang akan datang, Sooryavanshi. Ini adalah untuk pertama kalinya mereka berdua main bareng sejak tahun 2010 lewat Tees Maar Khan.

Akshay menegaskan dia telah menjadi penggemar berat Katrina setelah bekerja sama dalam film baru mereka.

"Ada satu adegan di mana Katrina telah melakukan begitu indah sehingga setelah syuting saya telah menjadi penggemar beratnya dan bakat aktingnya. Sebelumnya, saya mengagumi kecantikannya tetapi setelah film ini, saya telah menjadi pengagum aktingnya. Dia telah melakukan pekerjaan yang brilian dalam film ini," kata Akshay Kumar seperti dilansir bollywoodlife.

Baca Juga:
5 Pesona Katrina Kaif dengan Gaya Rambut Basah, So Sexy!

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Akshay juga salut dengan pencapaian besar Katrina sejauh ini di industri film Bollywood. Pasalnya Katrina bukanlah warga asli India dan dia awalnya tak bisa berbahasa Hindi.

"Ketika dia memulai karier, dia tidak tahu sepatah kata pun dari bahasa Hindi tetapi hari ini dia bekerja dengan bintang-bintang besar di industri ini," lanjut Akshay saat peluncuran trailer Sooryavanshi.

Katrina Kaif cs (Instagram/@katrinakaif)

Selain Akshay dan Katrina, suami Kajol, Ajay Devgan dan Ranveer Singh juga didapuk sebagai cameo spesial dalam Sooryavanshi. Sutradara Rohit Shetty dan co-produser Karan Johar juga hadir pada peluncuran hari Senin di Mumbai.

Baca Juga:
Main Kartu Pakai Baju Pengantin, Katrina Kaif Sukses Bikin Kesengsem

Katrina Kaif juga ikut mengunggah momen spesial tersebut. Dia tampak sangat seksi memakai dress pas bodi warna oranye saat diapit oleh Akshay Kumar dan Ajay Devgan.

Dia menggerai rambut indahnya dan memoles wajah sensualnya dengan makeup tipis nuansa nude. Katrina juga memakai high heels bertali yang membuat tubuhnya makin semampai.

Katrina Kaif cs (Instagram/@katrinakaif)

Sontak netizen pada ngiler lihat bodi aduhai Katrina Kaif.

Baca Juga:
Ubek-Ubek 5 Spot Favorit di Rumah Katrina Kaif, Kamar Tidurnya Bikin Ngiler

@yogendra.mani.29: "Dress-nya keren, hot banget."

@shreshthi_25: "Kamu cantik sekali."

@iram8309: "Cantik selalu."

@mrhp007: "Terlihat sempurna."

@shailu_1211: "Seksi kebangetan."

Cantik banget ya Katrina Kaif?

Load More