Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Shilpa Shetty dan Raj Kundra menikah pada 22 November 2009. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra tampan bernama Viaan Raj Kundra dan baru-baru ini dianugerai bayi perempuan lewat ibu pengganti bernama Samisha Shetty Kundra.

Raj Kundra kabarnya ngefan banget nih sama Shilpa Shetty. Rumah tangga mereka juga terbilang adem ayem. Siapa sangka mantan istri Raj Kundra secara terbuka pernah menuduh Shilpa menjadi alasan di balik perceraiannya dan Raj lho.

Bungalow Juhu Shilpa Shetty dan Raj Kundra adalah salah satu rumah termahal di India. Pasangan itu tinggal di sebuah bungalow mewah yang menghadap laut dengan anak-anak mereka dan menamakan tempat tinggal mereka 'Kinara'.

Baca Juga:
Dituding Pelakor, 5 Seleb Bollywood Ini Punya Rumah Bak Hotel Bintang 5

Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@bollywood)

Kinara terletak di Juhu dan telah didekorasi oleh Shilpa sendiri. Untuk membuat rumah baru ini senyaman mungkin, ia membeli furnitur rumahnya saat berlibur ke seluruh dunia.

Yuk kita intip bareng spot rumah mewah Shilpa Shetty dilansir dari architecturaldigest.in dan herzindagi.com!

1. Jalan masuk

Baca Juga:
Congratz! Shilpa Shetty Sambut Kelahiran Anak Kedua Lewat Ibu Pengganti

Rumah Shilpa Shetty (YouTube)

Shilpa Shetty bepergian ke seluruh dunia untuk mendapatkan barang antik untuk tempat tinggalnya, Kinara. Rumah bintang Bollywood ini adalah perpaduan tradisional antara kemewahan modern dan kontemporer.

2. Ruang Tamu

Rumah Shilpa Shetty (YouTube)

Shilpa Shetty menyukai binatang dan dia membuktikannya di ruangan ini. Dia mendesain ruang tamu dengan bantal cetak zebra dan meja tengah. Juga ada lukisan binatang tergantung di dinding.

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Liburan Shilpa Shetty di Spanyol

3. Area Duduk

Rumah Shilpa Shetty (YouTube)

Area duduknya menawarkan banyak cahaya alami dan ditata apik dengan langit-langit putih dengan sofa mewah yang serasi, lampu antik, dan aksesori mewah. Luas banget kayak lapangan bola ya?

4. Gang Menuju Kamar

Rumah Shilpa Shetty (YouTube)

Rumah ini memiliki banyak aksen emas, yang selaras dengan warna kamar lainnya.

5. Pemandangan dari Balkon

Rumah Shilpa Shetty (YouTube)

Bungalow Shilpa Shetty, Kinara menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Bukankah ini tempat yang ideal untuk menyaksikan matahari terbenam sambil menyeruput kopi atau anggur?

6. Ruang Makan

Rumah Shilpa Shetty (YouTube)

Ruang makan memiliki meja panjang berornamen kayu yang mewah dan sangat cocok untuk pesta makan malam.

7. Kamar Tidur

Rumah Shilpa Shetty (YouTube)

Memasuki ruangan ini melalui pintu antik Tibet yang antik dan abstrak. Kamar Shilpa didekorasi dengan interior indah dengan tirai putih, tempat tidur yang sangat nyaman, karpet, lampu yang menenangkan mata, dan langit-langit setinggi 14 kaki.

8. Teras Hijau

Rumah Shilpa Shetty (YouTube)

Rumah Shilpa tepat berada di tengah pemandangan alam dan laut. Lihat saja terasnya yang sejuk dan nyaman banget untuk menghirup udara segar.

Jadi kamu suka rumah mewah Shilpa Shetty nggak?

Load More