Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra Jonas dan Nick Jonas termasuk salah satu pasangan seleb Bollywood yang diundang ke pesta Holi yang digelar di kediaman putri konglomerat, Isha Ambani. Festival Holi atau Festival Warna diketahui adalah festival awal musim semi yang dirayakan di India, Nepal, Bangladesh, dan negara-negara yang memiliki penduduk beragama Hindu.

Di pesta Holi, Priyanka Chopra dan Nick Jonas kompak dalam balutan ansambel putih tradisional. Namun ada satu video yang hits terkait kehadiran pasangan seleb beda usia ini.

Setelah tiba di tempat pesta, Priyanka terlihat riang menyapa seorang pria. Tepat ketika dia akan berjabat tangan dengan pria itu, wanita yang akrab disapa PeeCee itu dengan cepat menghindari jabat tangan dan terlihat pergi sambil tertawa.

Baca Juga:
Perut Buncit Priyanka Chopra di Golden Globe 2020 Bikin Salfok, Hamil?

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@manav.manglani)

Priyanka Chopra juga sempat memperkenalkan Nick Jonas kepada pria tersebut. Namun beda dengan Priyanka, Nick setuju untuk berjabat tangan.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@manav.manglani)

Nick sempat turun ke media sosial untuk berbagi serangkaian foto dan video dari pesta Holi. Dia menyebut ini adalah Holi pertamanya.

"Holi pertamaku! (Lima hari lebih awal) Sangat menyenangkan merayakan dengan orang-orang luar biasa di sini di rumah kedua saya di India," tulisnya.

Baca Juga:
Bucin dan Tajir, Nick Jonas Hadiahi Priyanka Chopra 'Batmobile' saat Natal

Priyanka Chopra dan Nick Jonas serta Katrina Kaif (Instagram/@nickjonas)

Dilansir PinkVilla, di India sendiri sedang giat-giatnya disarankan untuk tidak berjabat tangan dengan siapa pun dan hanya melakukan Namaste demi mencegah penyebaran virus corona. Sejauh ini 42 kasus positif COVID-19 telah dilaporkan di India dan kematian global telah meningkat di atas 3.000.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Sementara itu, Priyanka Chopra terakhir terlihat di The Sky is Pink karya Shonali Bose yang juga dibintangi oleh Farhan Akhtar, Rohit Saraf, dan Zaira Wasim. Selanjutnya, PeeCee akan terlihat di Netflix, The White Tiger.

Baca Juga:
Ini Cara Nick Jonas dan Priyanka Chopra Rayakan Anniversary, Bikin Meleleh!

Load More