Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Matamata.com - Kabar Cristiano Ronaldo yang bakal menjadikan seluruh hotelnya di Portugal menjadi sebuah rumah sakit untuk pasien virus corona heboh di dunia maya. Kekinian, staf hotel membantah kabar tersebut.

Pihak pengelola hotel yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa hotel Ronaldo akan tetap berjalan seperti biasa sebagai sebuah hotel. Ia bahkan tidak tahu menahu mengenai wacana tersebut.

"Kami adalah sebuah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit. Ini hari biasa bagi semua orang, kami adalah dan akan tetap menjadi hotel. Kami ditelepon oleh pers. Semoga hari Anda menyenangkan," kata pihak pengelola kepada media Belanda RTL Nieuws dilansir dari Goal.

Baca Juga:
Usai Ubah Hotel Jadi Rumah Sakit, Ronaldo Beli Pulau untuk Hindari Corona

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)

Sebelumnya, media asal Spanyol, Marca, mengabarkan bahwa Ronaldo akan mengubah seluruh hotelnya di Portugal menjadi sebuah rumah sakit untuk merawat pasien penderita virus corona.

Pasien yang dirawat di hotel Ronaldo pun tidak akan dipungut biaya alias gratis. Meski gratis, Ronaldo tidak akan membiarkan dokter atau perawatan yang bekerja tanpa pendapatan dengan membayar semua dokter dan pekerja di rumah sakit dadakan miliknya tersebut.

Terkait simpang siur kabar ini, Ronaldo belum buka suara. Ia saat ini tengah menjalani karantina di kampung halamannya, Madeira, Portugal, setelah rekan setimnya, Daniele Rugani, positif virus corona awal pekan ini. 

Baca Juga:
Viral Cristiano Ronaldo Ubah Hotel Jadi RS untuk Pasien Corona Tidak Benar

Diketahui virus ini telah membunuh hampir 1.500 orang di Italia, yang telah menjadi salah satu negara yang paling terpukul di Eropa oleh penyakit ini. [Irwan Febri Rialdi]

Load More