Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mark Blum (Instagram)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Pada Rabu (25/3/2020) waktu setempat, aktor senior Hollywood Mark Blum meninggal dunia di rumah sakit di New York dalam usia 69 tahun. 

Istri Blum, Janet Zarish, pada The Hollywood Reporter mengonfirmasi jika kematian sang suami disebabkan penyakit komplikasi yang diperburuk oleh virus corona (Covid-19).

Kematian Blum juga diumumkan oleh grup teater Playwrights Horizons dan wakil presiden eksekutif SAG-AFTRA Rebecca Damon.

Baca Juga:
Kondisi Membaik, Tom Hanks dan Istri Dipulangkan dari Rumah Sakit

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya menulis untuk memberi kabar bahwa teman kami dan mantan anggota dewan Mark Blum telah meninggal dunia karena komplikasi dari virus corona," demikian cuitan Damon di Twitter.

Mark Blum (Instagram)

Sebelum Mark Blum, legenda jazz Manu Dibango lebih dulu yang meninggal karena terinfeksi corona. Dibango meninggal dalam usia 86 tahun di Paris pada Senin (23/3/202) pagi.

Kabar kematian Dibango diumumkan di halaman Facebook miliknya. Upacara pemakaman dilakukan secara pribadi. 

Baca Juga:
Usai Tom Hanks, Pemain James Bond Ini Positif Virus Corona

Mark Blum memulai akting pada 1970-an. Aksi terbarunya dapat dilihat dalam serial Netflix berjudul You.

Mark Blum sendiri sudah membintangi banyak film dan serial televisi. Dia terakhir membintangi film Love is Blind tahun 2019. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Positif Kena Virus Corona! 5 Potret Mesra Tom Hanks dan Rita Wilson

Load More