Johnny Depp (Shutterstock)

Matamata.com - Di tengah kasus Covid-19 yang merebak, aktor hollywood Johnny Depp menghebohkan penggemarnya karena media sosial.

"Hello everyone, filming something for you now. Gimme a minute," ujar Johnny Depp pada postingan pertamanya.

Empat jam kemudian, Johnny Depp kembali muncul dengan meng-uplad video berdurasi 8 menit. Sambil duduk di kursi kayu dan menyalakan lilin-lilin, Johnny Depp nampak serius membicarakan soal isolasi di saat wabah virus Corona.

Baca Juga:
Terkuak! Beredar Rekaman Audio Amber Heard 'Nonjok' Johnny Depp

"Sekarang adalah waktu untuk membuka dialog karena ancaman dari musuh tak kasat mata yang telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan kerusakan besar pada kehidupan manusia." Kata Johnny Depp.

Johnny Depp. (Instagram/@johnnydepp)

"Saya merasa kita perlu mencoba untuk saling membantu satu sama lain untuk melewati masa-masa kelam ini, bagi siapapun yang kita cintai, untuk komunitas kita, untuk diri kita sendiri, untuk dunia dan untuk masa depan," imbuh Johnny Depp.

Lebih lanjut, Johnny Depp juga menghimbau agar masyarakat jangan sampai menyerah.

Baca Juga:
Tampil Seksi di Red Carpet, Payudara Putri Johnny Depp Ngintip!

"Kita tidak bisa dan tidak boleh menyerah untuk menutup dan menyerah pada karantina yang seperti neraka," ujar Johnny Depp.

Selain itu, Johhny Depp juga sempat menyinggung upaya musikalnya. Ia  juga menjelaskan telah merekam album selama beberapa tahun terakhir dengan mantan gitaris Yardbirs dan salah satu dari pahlawan sepanjang masa, Jeff Beck.

Baca Juga:
KDRT, Johnny Depp Tuntut Balik Amber Heard

Johnny Depp juga berujar akan ada waktu yang lebih baik untuk merilis sampul Lennon 'isolasi' mereka.

"Lagu itu tentang isolasi, ketakutan, dan resiko eksistensial bagi dunia kami, jadi kami ingin memberikan lagu itu kepada anda," pungkas Johnny Depp.

Load More