Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lady Gaga (Shutterstock)

Matamata.com - Pada Minggu, 19 April 2020 dini hari tadi, Lady Gaga sukses mengakurasi konser bertajuk One World: Together at Home

Lady Gaga menjadi salah satu line up di konser amal tersebut, bersama puluhan penyanyi beken lainnya seperti Billie Eilish, John Legend, Charlie Puth, Taylor Swift hingga idol K-Pop, SuperM.

Lady Gaga gunakan Tye-Dye. (Dok Instagram/Lady Gaga)

Tak ketinggalan, Celine Dion, Shawn Mendes, Camila Cabello, Jennifer Lopez, Alicia Keys, Sam Smith serta Usher juga turut menjadi pengisi acara konser streaming yang digelar di kediaman mereka masing-masing.

Baca Juga:
Live Streaming Konser Galang Dana WHO, John Legend hingga Michael Buble

Mengutip E!, Konser One World: Together at Home berhasil menghimpun donasi lebih dari 35 juta dolar AS atau sekitar Rp 540 miliar. Uang tersebut bakal diserahkan ke Organisasi Kesehatan Dunia, WHO.

“Hai, aku sangat senang bahwa kita, satu dunia bersama-sama ada di rumah. Aku merasa terhormat menjadi bagian dari WHO dan Global Citizen bersama-sama melawan COVID-19 dan mengumpulkan dana sebagai solidaritas," ujar pelantun Poker Face ini.

Priyanka Chopra (Instagram/@nickjonas)

Lady Gaga juga menaruh perhatian lebih kepada tim medis, pejuang di garda terdepan melawan wabah virus corona.

Baca Juga:
Jadi Boyband Korea Satu-satunya, Super M Gabung Konser Online WHO

“Aku memikirkan mereka dan berdoa setiap hari,” imbuhnya lagi. 

Selain itu, Lady Gaga juga mengatakan mengkhawatirkan masyarakat dunia dan apa yang bisa ia lakukan. Salah satunya adalah mendukung konser One World: Together at Home untuk menghibur orang-orang dan tentunya para tim medis.

Konser online WHO ini juga dimeriahkan oleh seleb Bollywood seperti Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Juga ada boyband Korea, Super M yang join dalam konser online untuk mengumpulkan uang dana bantuan wabah virus Corona ini.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra Siap Konser Online Bareng Lady Gaga

Kamu sudah nonton belum? [Rena Pangesti]

Load More