Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)

Matamata.com - Di hari ulang tahun suaminya, David Beckham yang ke-45 tahun, Victoria Beckham punya cara romantis untuk merayakannya.

Ia tampak mengunggah video saat mantan pesepak bola itu meniup lilin ulang tahunnya.

Suara Victoria Beckham dan anak mereka juga terdengar keras, sementara itu David Beckham tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Senyuman itu tak hilang sedikitpun dalam momen ulang tahun sang legenda Manchester United ini.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Gugup Ditatap David Beckham, Netizen: Inget Suami Orang!

Postingan Victoria Beckham [Instagram/@victoriabeckham]

“Selamat ulang tahun sayang. Kami sangat mencintaimu. Merindukan Brooklyn Beckham,” tulis Victoria dengan ucapan manisnya di Instagram, Minggu (3/5/2020).

Sebelumnya, tepat di tanggal ulang tahun David Beckham yakni 2 Mei 2020, perempuan 46 tahun itu juga sempat mengunggah kenangannya dengan sang suami 23 tahun silam.

Ia memperlihatkan potret kebersamaan mereka saat jogging bareng sembari bergandengan tangan di Manchester, Inggris. Terlihat pula dua anjingnya, Snoop dan Puffy.

Baca Juga:
Bikin Baper, 5 Foto Mesra Putra David Beckham dengan Pacar Cantiknya!

Postingan Victoria Beckham [Instagram/@victoriabeckham]

"23 tahun lalu, dan (kami) masih melakukannya hingga saat ini,” ungkap mantan personel Spice Girls tersebut.
Aku sangat mencintaimu," tulisnya lagi.

Romantis bukan hanya milik Victoria Beckham. Sebelumnya, dalam acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, David Beckham mengungkap fakta soal kenangannya dengan sang istri.

Ia bilang masih menyimpan tiket kereta api bertuliskan nomor telepon Victoria Beckham. Peristiwa itu terjadi pada 1997 saat Victoria Beckham menyaksikan pertandingan sepak bola.

Baca Juga:
Potret Liburan dan Aksi Sosial David Beckham Sekeluarga di Sumba

"Kami berbicara sekitar satu jam. Dia kemudian memberikan nomor telepon di tiket kereta. Karena dia menaiki transportasi kereta di hari itu. Sampai saat ini, (tiket kereta) masih kusimpan," kenang David Beckham.

Duh jadi makin iri nggak sih sama pasangan selebriti  David Beckham dan Victoria Beckham. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
19 Tahun Bersama, Ini 6 Transformasi Victoria dan David Beckham

Load More