Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Hrithik Roshan, Madhuri Dixit Nene, dan masih banyak lagi ikut gabung konser digital untuk mengumpulkan dana bagi garda terdepan pertahanan virus corona di India.

Dilansir Zeenews, Facebook berkolaborasi dengan beberapa nama terbesar di industri hiburan India dan nama-nama Hollywood seperti Mick Jagger, Will Smith dan Sophie Turner untuk mengadakan konser penggalangan dana dari rumah ke rumah, 'I For India' pada tanggal 4 Mei.

Ada yang nyanyi, baca puisi, sampai main piano, seru-seru banget lho aksi seleb Bollywood konser amal. Terutama Shah Rukh Khan nih yang digombalin karena penampilannya yang ngerock abis.

Baca Juga:
5 Potret Kantor Shah Rukh Khan yang Jadi Zona Karantina Pasien Corona

Yuk intip bareng!

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan nyanyi lagu yang diciptakan oleh rapper Badshah dan ditulis oleh penulis lirik Saini.

Baca Juga:
Duh, Shah Rukh Khan Nilai Kajol Buruk dan Tidak Fokus di Awal Kenal

Berjudul "Sab Sahi Ho Jayega", lagu ini tentang bahaya dikurung di dalam rumah dan harapan bahwa cepat atau lambat dunia akan bebas dari virus corona.

Putra Shah Rukh, AbRam Khan, juga muncul di lagu itu dan keduanya melakukan beberapa gerakan tarian yang menggemaskan bersama.

Penampilan Shah Rukh Khan yang trendy dan rocker abis ini langsung digombalin abis-abisan oleh penggemar dan rekan seleb. Wika Salim juga ngegombalin lho.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood yang Jalani Ibadah Puasa, Ada Shah Rukh Khan

@karantacker: "Lucunya."

@nad.zainal: "Kenapa makin tua makin elok."

@wikasalim: "Yaampun beb gak ngajak-ngajak aku kan lagi masak di dapur."

@__. tufaell .__: "Tidak percaya kau berumur 54 tahun. Terlihat seperti 30 tahun."

2. Madhuri Dixit

Madhuri Dixit (Instagram/@madhuridixitnene)

Madhuri Dixit membawakan lagu pop dari Ed Sheeran "Perfect" dengan putranya Arin di bagian piano. Keren banget nih suaranya Madhuri.

3. Farhan Akhtar

Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

Farhan Akhtar, bersama dengan bandnya, menampilkan "Tum Ho Toh" dari filmnya "Rock On !!"

4. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Hrithik Roshan menyanyikan lagu populer "Tere Jaisa Yaar Kahan" dan memainkan piano. Bikin meleleh abis nih Hrithik Roshan.

5. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

"Puisi yang indah ini memiliki banyak relevansi saat ini. Terima kasih temanku @vjymaurya yang telah menulis komposisi wawasan tentang waktu yang belum pernah terjadi ini. Mari kita berpegang pada dunia ... mari kita tetap harapan kita hidup dan menunggu dunia untuk sembuh. Senang menjadi bagian dari #IforIndia #SocialForGood," tulis Priyanka Chopra saat berpartisipasi membaca puisi yang indah.

Kamu suka penampilan siapa nih?

Load More